HomeTNIBerbagai Jenis Pekerjaan Satgas Tmmd Ke-108 Tahun 2020 di Kabupaten Sukamara

Berbagai Jenis Pekerjaan Satgas Tmmd Ke-108 Tahun 2020 di Kabupaten Sukamara

Berbagai Jenis Pekerjaan Satgas Tmmd Ke-108 Tahun 2020 di Kabupaten Sukamara.

Sukamara, SMNNews.co.id – Pekerjaan untuk pembangunan fisik yang cukup luas tentu tidak semuanya dilakukan oleh alat mekanik ada kalanya juga menggunakan manual.

Seperti Pembangunan  pos Babinsa dan Babinkabtibmas di Desa Natai Kondang Kecamatan Permata Kecubung untuk pekerjaan beratnya tentu menggunakan alat berat mekanik, akan tetapi dalam pekerjaan lainnya diperlukan juga tenaga manual karena berhubungan dengan harus terpeliharanya kondisi lingkungan sekitarnya.

Dalam pengerjaan oleh tenaga manual manusia, dipastikan alat yang digunakan adalah cangkul dan linggis untuk menggali titik-titik yang tidak dapat dilakukan dengan cangkul.

Pekerjaan mencangkul inilah si pencangkul tentu harus akrab dengan kondisi tanah yang tidak semuanya kering bahkan berlumpur.

Doni yang ikut dalam pekerjaan mencangkul untuk meratakan bagian tanah yang tidak boleh dilakukan dengan alat mekanik mengatakan justru cipratan lumpur terkadang adalah hal yang biasa jelas prajurit ini yang diamini teman-temannya. (Kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...