HomeBERITABerkolaborasi, Polres Blitar Bersama Dinas Terkait Berikan Bantuan Sosial

Berkolaborasi, Polres Blitar Bersama Dinas Terkait Berikan Bantuan Sosial

Polres Blitar berkolaborasi dengan dengan dinas terkait memberikan bantuan sosial kepada warga Desa Pagerwojo, Kecamatan Kesamben

BLITAR, SMNews.co.id – Polres Blitar bersama dengan dinas terkait berikan bantuan sosial yang bertujuan untuk merehabilitasi rumah Bu Sasmiati seorang warga masyarakat yang kurang mampu di Desa Pagerwojo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar.

Di Rumah Bu Sasmiati seorang janda yang merawat anaknya yang keterbatasan mental dan berjuang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, telah lama mengalami kondisi yang sangat memprihatinkan, Rabu (04/10/23).

Kolaborasi yang melibatkan berbagai pihak ini terwujud sebagai bukti nyata komitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, melalui Kasihumas IPTU Udiyono, menyampaikan bahwa ini adalah salah satu bentuk nyata dari polisi sebagai mitra masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan membantu masyarakat kami, terutama yang membutuhkan. Kolaborasi ini adalah contoh nyata bahwa kita bisa melakukan lebih banyak ketika kita bekerja sama,” jelasya.

Program rehabilitasi rumah seperti ini diharapkan dapat terus berlanjut dan membantu masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Blitar.

“Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi yang kuat antara lembaga pemerintahan dan masyarakat, harapannya adalah terciptanya lingkungan yang lebih baik dan hidup yang lebih layak bagi semua warga,” pungkasnya. (res/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...