HomeBERITABerprestasi dalam Tugas, 38 Personel Polres Asahan Terima Penghargaan dari Kapolres Asahan

Berprestasi dalam Tugas, 38 Personel Polres Asahan Terima Penghargaan dari Kapolres Asahan

Kapolres Asahaan saat meberikan piagam penghargaan kepada 38 Personel Polres Asahan yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas.

ASAHAN, SMNNews.co.id – Bertempat di Lapangan apel depan halaman Mapolres Asahan Jln. Achmad Yani Kisaran Kab. Asahan telah dilaksanakan kegiatan Upacara pemberian piagam penghargaan kepada 38 Personel Polres Asahan yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas, Selasa (19/03/2024).

Sebagai Irup dalam kegiatan Upaca pemberian piagam penghargaan dipimpin langsung oleh Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, Perwira Upacara AKP Cecep Suhendra (Kasiwas Polres Asahan), dan Komandan Upacara Ipda Muhammad Iqbal Murfiqin (Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Asahan), kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Asahan, para Kasat, Kapolsek, Kasie, Perwira dan seluruh Brigadir, ASN Polres Asahan, serta Ibu Ketua Bhayangkari dan Pengurus.

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT/ Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan rahmatnya sehingga pada hari ini kita dapat berkumpul dalam rangka upacara pemberian piagam penghargaan kepada Personil Polres Asahan yang berprestasi.

Lanjunya, penghargaan (reward) yang diberikan kepada anggota merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada anggota atas prestasi dalam rangka memajukan organisasi. Selaku Kapolres Asahan dan seluruh staf mengucapkan selamat dan terima kasih kepada. Mengakhiri arahan ini, saya selaku Kapolres Asahan memberikan beberapa penekanan untuk dipedomani dan dilaksanakan antara lain.

“Jalin komunikasi dengan masyarakat guna menyerap aspirasi dan informasi tentang permasalahan kamtibmas yang ada sehingga dapat meminimalisir terjadinya konflik sosial. Tingkatkan soliditas TNI POLRI guna bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah tugas masing masing,” katanya.

“Jadilah tauladan bagi masyarakat baik dalam sikap, bicara, bekerja serta menjadi pelopor tertib sosial di ruang publik dan tidak lupa jaga kesehatan serta utamakan allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa dalam pelaksanaan tugas,” pesanya.

“Semoga penghargaan yang anda terima dapat menumbuhkan rasa kebanggaan untuk terus berbuat yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan kegiatan ini akan terus digelorakan untuk memotivasi personel yang lain agar bekerja dan selalu berinovasi dalam melaksanakan tugas tanpa melakukan pelanggaran,” pungkas AKBP Afdhal Junaidi. (rr)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...