HomeTNIBesyukur Tanpa Henti, Itu yang Dilakukan Maliki

Besyukur Tanpa Henti, Itu yang Dilakukan Maliki

Lamongan, SMNNews.co.id – Maliki, warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, kini merasa gembira dan bangga karena semua doa-doanya yang selama ini dipendam jadi kenyataan.

Seperti serasa mimpi, dirinya seakan tak percaya kalau rumahnya yang baru akan segera dapat ditempati di saat pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0812/Lamongan pimpinan Dansatgas, Letkol Inf. Sidik Wiyono.

Malikipun merasa dirinya berhutang budi atas apa yang diberikan saat ini, karena sebelumnya dia tidak pernah berfikir akan mendapatkan bantuan yang istimewa di pelaksanaan TMMD.

“Jujur sebenarnya saya masih teras bermimpi apa yang saya hadapi saat ini. Betapa tidak. Saya dengan Cuma-Cuma mendapatkan bantuan pembangunan RTLH ini,” kata Maliki sambil matanya berkaca-kaca, Selasa (13/10)

Tak lupa dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah, TNI dan juga warga serta orang-orang yang telah membantu dalam mengerjakan rumahnya, sehingga setelah rumahnya jadi dapat ditempatinya dengan nyaman. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...