HomeBERITABulan Ramadan, Polres Pohuwato Laksanakan Pembacaan Ayat Suci Alqur'an dan Tadarusan

Bulan Ramadan, Polres Pohuwato Laksanakan Pembacaan Ayat Suci Alqur’an dan Tadarusan

Kapolres Pohuwato AKBP Winarno saat melaksanakan kegiatan tadarrusan bersama anggota Polres Pohuwato di bulan suci Ramadan bertempat di Masjid Sirothul Jannah Polres Pohuwato.

POHUWATO, SMNNews.co.id – Kapolres Pohuwato AKBP Winarno melaksanakan kegiatan tadarrusan bersama anggota Polres Pohuwato di bulan suci Ramadan bertempat di Masjid Sirothul Jannah Polres Pohuwato, Jumat (15/03/2024).

Kapolres Pohuwato mengungkapkan pentingnya memperkuat ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, terutama dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

Ia juga mengajak seluruh anggota Polres Pohuwato untuk memanfaatkan momen Ramadhan sebagai ajang introspeksi diri, memperbaiki diri, serta meningkatkan ibadah dan amal kebaikan.

Kapolres Pohuwato menambahkan, kegiatan tadarrusan ini dilaksanakan setiap tiga (3) hari sekali di bulan suci ramadhan ini dan dilaksanakan setelah sholat ashar.

Diakhir kata Kapolres Pohuwato berharap, kegiatan tadarrusan ini dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta memperkuat semangat beribadah dan beramal shaleh di bulan suci Ramadan. (juma)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kabag Kesra Kabupaten Asahan Laporkan Pelaksanaan Manasik Haji Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...

Police Go To School, Polres Blitar Kota Ajarkan Tata Cara dan Etika Berlalu Lintas Sejak Dini pada Pelajar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melaksanakan diseminasi keselamatan melalui kegiatan Police Go To School di sekolah sekolah. Kali ini sasaran diarahkan pada...

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Buka Manasik Haji

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...