HomeJAWA TIMURBLITARBupati Blitar Rijanto Nilai Positif Pandangan Umum Fraksi DPRD Terkait APBD-P

Bupati Blitar Rijanto Nilai Positif Pandangan Umum Fraksi DPRD Terkait APBD-P

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar 2019 acara penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap nota keuangan rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Tahun anggaran 2019.

Blitar, suaramedianasional.co.id – Bupati Rijanto menilai positif pandangan umum fraksi DPRD Kabupaten Blitar perihal postur perubahan APBD tahun anggaran 2019. Hal tersebut disampaikannya pada Rapat Paripurna di Gedung Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Rabu (31/04/2019).

Dikatakan Rijanto, proyeksi APBD-P tahun 2019 yang disampaikannya kepada dewan, masih menyentuh persoalan optimalisasi pembangunan infrastruktur daerah.

Infrastruktur daerah tersebut, kata Rijanto, meliputi revitalisasi jalan rusak, jembatan, hingga pengelolaan Kalibogel Kecamatan Sutojayan.

Selain itu, juga menyangkut persiapan Pilkades 2019 dan Pilkada tahun 2020. Di bidang kesehatan dan pendidikan juga mendapat perhatian meski porsi anggaran tidak ada peningkatan.

“Kami sangat mengapresiasi dan menyambut positif pandangan umum fraksi yang disampaikan hari ini. Kurang lebih pandangan fraksi sesuai dengan apa yang ingin kita kerjakan di masa tahun anggaran 2019 ini,” jelas Rijanto.

Rijanto berharap, sinergi serta dukungan dari dewan kepada Pemerintah Kabupaten Blitar bisa terus semakin kuat, guna merealisasikan program pemerintah di sisa masa tahun anggaran 2019. (jon/hms)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....