Bupati Pasaman Hadiri Wirid Rutin Bulanan Rawiya

Bupati Yusuf Lubis, saat memberi sambutan.
Pasaman, suaramedianasional.co.id – Kegiatan bulanan yang diadakan organisasi Rabithah Wirid Yasin (Rawiya) Kabupaten Pasaman bulan ini dilaksanakan Masjid Nurul Huda Kampung Tongah, Nagari Tarung-Tarung Kecamatan Rao Kabupaten Pasaman, Rabu (24/04/2019).
Wirid bulanan tersebut diikuti ratusan jamaah Rawiya dari 12 kecamatan di kabupaten Pasaman, kegiatan itu digilir pada kecamatan lain setiap bulannya.
Bupati Pasaman Yusuf Lubis mengatakan, terimakasih kepada Rawiya karena telah berkontribusi terhadap Visi dan Misi Pemerintah Daerah Kabaupaten Pasaman.
“Dengan diadakanya wirid rutin bulanan Rawiya ini, secara langsung sudah berupaya mewujudkan visi pemda pasaman yang sejahtera, agamis, berbudaya” Sebut Bupati Yusuf Lubis, saat memberi sambutan.
Camat Rao Akmal mengapresiasi kegiatan jamaah Rawiya Pasaman di antaranya dapat mendidik masyarakat kejalan yang benar sesuai ajaran agama Islam. Dan dengan kegiatan ini bertanda visi pemerintah daerah Pasaman “Untuk mewujudkan masyarakat sejahtera, agamis dan berbudaya, khususnya dibidang agamis dan budaya sudah tampak meningkat,” katanya.
Tampak hadir Bupati Pasaman beserta, Ketua PKK Suryani Nasution, Katua GOW Mira Atos Pratama, Kepala OPD, Camat, Wali Nagari, Tokoh Masyarakat, serta anggota wirid yasin Kabupaten Pasaman. (mad)