HomeSUMATERA BARATPASAMANBupati Pasaman Lepas Tim Jambore PKK Dan TTG

Bupati Pasaman Lepas Tim Jambore PKK Dan TTG

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis dan Wakil Bupati Pasaman H. Atos Foto nersama dengan Tim Jambore

Pasaman, suaramedianasional.co.id – Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis dan Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama resmi melepas keberangkatan Tim Jambore PKK dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kabupaten Tanah Datar di Halaman Kantor Bupati Pasaman, Senin (17/06/2019).

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis dalam sambutannya menyapaikan apresiasi atas keikut sertaan PKK Kabupaten Pasaman dalam Jambore PPK dan Gelar TTG Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kabupaten Tanah Datar semoga kegiatan ini bermanfaat, terutama dalam rangka pembinaan dan penguatan institusi keluarga.
Melalui kegiatan seperti ini, kita dapat saling menyatukan kekuatan guna memperkuat komitmen untuk menjalankam progam kesejahteraan rakyat yang tertuang dalam 10 program PKK yang merupakan landasan untuk menuju keluarga sejahtera bagaimana menjadi tujuan pembangunan millenium.
Setiap program kerja tersebut diharapkan pengurus PKK mulai dari tingkat Kabupaten sampai ke Desa wisma mampu mengimplementasi pengetahuan dan keterampilan ditengah – tengah keluarga dan masyarakat.
“Seluruh kontigen selama berada di Kabupaten Tanah Datar agar menjaga nama baik Kabupaten Pasaman terutama sikap dan prilaku agar mencerminkan masyarakat Pasaman yang agamis dan berbudaya, menjaga kesehatan, kekompakan selama di Kabupaten Tanah Datar, sehigga kontigen Pasaman dengan gembira, serius dan berupaya memperoleh hasil yang terbaik”, ujar Bupati Pasaman.
Turur hadir Staf Ahli, Asisten Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman, Pengurus TP-PKK Kecamatan dan Nagari se-Kabupaten Pasaman dan Peserta Jambore. (Mad)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...