HomeBERITABupati Pasaman Menerima Bantuan 1 (satu) Ton Beras dari BPJS Ketenagakerjaan

Bupati Pasaman Menerima Bantuan 1 (satu) Ton Beras dari BPJS Ketenagakerjaan

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si. Menerima Bantuan 1 Ton Beras dari BPJS Ketenagakerjaan

Pasaman, SMNNews.co.id – Kepala Kantor Cabang Perintis (KCP) BPJS Ketenagakerjaan Lubuk Sikaping Pasaman Andhika Catur Putra di dampingi staf Ricky Arihta Nicholas Brutu, dan Adik Sofi Ramadhan menyerahkan secara langsung 1 (satu) Ton beras kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si (Bupati Pasaman) untuk di bagikan kepada masyarakat Kabupaten Pasaman yang paling membutuhkan karena terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian BPJS KCP Pasaman kepada masyarakat Pasaman yang terdampak covid-19, Papar Andhika Catur Putra.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si (Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona, Covid-19 Kabupaten Pasaman) saat menerima bantuan 1 (satu) ton beras dari BPJS Ketenagakerjaan KCP Lubuk Sikaping Pasaman itu menyampaikan, “BPJS Tenagakerja KCP Lubuk Sikaping Pasaman pada hari ini datang menyerahkan bantuan untuk masyarakat Pasaman yang memerlukan karena terdampak covid-19″.

Hadir dalam acara serah terima itu, Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si, Kepala Disperindagker Drs. HM. Susilo, Kepala Dinas Sosial Amdarisman, SKM, SH, M.Kes bersama jajarannya, Keluarga Besar BPJS Keteenagakerjaan dan sejumlah awak media, di Media Center Gugus Tugas PPVC-19 Kabupaten Pasaman, Kamis (14/05/2020.)

Mudah-mudahan yang di serahkan oleh BPJS Ketenagakerjaan KCP Lubuk Sikaping hari ini 1 (satu) ton beras atau (1.000 Kg beras), yang akan dibagi dan atau diserahkan kepada orang-orang masyarakat Kabupaten Pasaman yang terdesak sesuai dengan dampak covid-19, saat ini semua rumah tangga di Kabupaten Pasaman sudah ada bantuan secara resmi dari pemerintah, apakah itu dari pusat, provinsi, kabupaten ataupun dari nagari.

Namun walaupun demikian masih banyak masyarakat kita yang tidak terdaftar ataupun tidak masuk sekarang ini penerima daripada covid-19 tapi kondisinya sangat mendesak sekarang. Oleh karena itu beberapa perusahaan, beberapa instansi, telah memberikan bantuan kepada pemerintah daerah.

Namun walaupun demikian di pagi yang berbahagia ini secara langsung kita menerima 1 (satu) ton beras (1.000 Kg beras) dari BPJS Ketenagakerjaan KCP Lubuk Sikaping.

Sesuai dengan harapan beliau tadi, setelah diserahkan kepada kita, untuk membagikan kepada masyarakat Kabupaten Pasaman yang terdampak covid-19, maka diserahkan pula kepada Koordinator Logistik untuk dapat di bagikan kepada masarakat kita yang terdampak. Atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman sekaligus Ketua Gugus Tugas Covid-19 mengucapkan banyak trimakasih, semoga Allah Swt akan menilai pemberian bantuan ini sebagai budi baik dan pahala yang sangat besar.(Mad)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...