HomeSUMATERA BARATPASAMANBupati Pasaman Tinjau Poskotis

Bupati Pasaman Tinjau Poskotis

Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis didampingi Kadis PUTR Kepala BPBD, Kadis Perhubungan, Kadis Kesehatan, Kasatpol PP dan Damkar dan Kakan Kesbang Pol. meninjau Pos Komando Taktis (POSKOTIS).
Pasaman, suaramedianasional.co.id – H-1 Idul Fitri 1440 H/ 2019 H M, Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis didampingi Kadis PUTR Kepala BPBD, Kadis Perhubungan, Kadis Kesehatan, Kasatpol PP dan Damkar dan Kakan Kesbang Pol. meninjau Pos Komando Taktis (POSKOTIS).
Peninjauan itu dalam rangka melihat kesiapan petugas dalam antisipasi Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 1440 H di Kabupaten Pasaman, Selasa (4/6/2019).
Lokasi yang ditinjau adalah Poskotis di Kec. Bonjol, Kec.Lubuksikaling dan Kecamatan Panti, yang dilanjutkan dengan meninjau Polsek Rao Peninjauan Pos Pengamanan Lebaran 2019 ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi sekaligus untuk melihat kesiapan para petugas untuk memberikan pengamanan kepada masyarakat yang akan merayakan Lebaran Idul Fitri.
Selain melakukan pengecekan kesiapan personil, Bupati Pasaman sekaligus memberikan bingkisan kepada anggota yang melakukan pengamanan.
Dalam peninjauan di ketiga lokasi tersebut yang juga diikuti oleh Forkopimda, Bupati Pasaman dan Forkopimda berbincang langsung dengan para petugas pos pengamanan dan pelayanan Idul Fitri tersebut. Para petugas yang ditanyakan tentang mekanisme kerja dan kesiapan seluruh personil dalam menjalankan tugas.
Harapan Bupati Pasaman, suasana Idul Fitri dapat terjaga keamanannya dan petugas yang bertigas 24 jam tetap menjaga kesehatan mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu. (mad)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkot Blitar Salurkan Program Rastrada 2024 ke 9.570 KPM

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pemkot Blitar mulai menyalurkan bantuan Beras Sejahtera Daerah (Rastrada) tahap pertama kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di Kota Blitar. Bantuan...

Ini Pesan Wakapolda Sumsel Pada Upacara Bendera Bulanan

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Menyikapi kegiatan negatif yang menciderai bulan Suci Ramadan baik tindak kejahatan, balapan liar hingga tawuran. Polda Sumsel bersama jajaran akan melakukan melakukan...

Atensi Polres Pasuruan di Malam Bulan Ramadan, Gelar Patroli Antisipasi 3C dan Geng Motor

PASURUAN, SMNNews.co.id -  Upaya menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan Ramadan, Polres Pasuruan melaksanakan Patroli Presisi Antisipasi 3C dan Geng Motor di wilayah hukum...