HomeHUKUM DAN POLITIKCaleg Dapil 2 Kabupaten Blitar Predy Agung Kurniawan Hadiri Perayaan HUT Partai...

Caleg Dapil 2 Kabupaten Blitar Predy Agung Kurniawan Hadiri Perayaan HUT Partai Gerindra ke-16 di Kota Blitar

Caleg Dapil 2 dan sekaligus politisi dari Partai Gerindra Predy Agung Kurniawan

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Caleg Dapil 2 dan sekaligus politisi dari Partai Gerindra Predy Agung Kurniawan, hadir meriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Partai Gerindra. Acara yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Blitar ini dihadiri oleh sejumlah kader dan simpatisan partai, Rabu (07/02/2024) di Kota Blitar.

Saat ditemui oleh awak media, Predy Agung Kurniawan menyampaikan keyakinannya terhadap kemenangan Partai Gerindra di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Kami, sebagai kader muda Partai Gerindra di Kabupaten Blitar, sangat optimis melihat prospek kemenangan partai ini pada pileg mendatang,” ungkap Predy Agung Kurniawan.

Ia juga menegaskan keyakinannya terhadap pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden dari partainya, yakni Prabowo – Gibran.

Caleg Predy Agung Kurniawan saat menghadiri acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Partai Gerindra di Kota Blitar

“Saya yakin, dengan dukungan kuat dari masyarakat Blitar, Prabowo – Gibran akan meraih kemenangan mutlak, dukungan mencapai 60 persen,” tambahnya.

Optimisme ini, menurutnya, didasarkan pada respon positif masyarakat terhadap program dan visi misi partai. Predy Agung Kurniawan berharap agar pada tanggal 14 Februari mendatang, seluruh warga masyarakat di Blitar ikut memberikan dukungan dengan mencoblos caleg dari Partai Gerindra serta memberikan suara untuk pasangan Prabowo – Gibran nomor 2.

“Semoga pada tanggal 14 Pebruari nanti, masyarakat di Blitar secara bersama-sama mendukung cita-cita dan perjuangan Partai Gerindra. Mari kita wujudkan perubahan yang lebih baik melalui pemilihan yang cerdas,” pungkasnya. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ragam Gelar Seni Budaya Warnai HUT Kota Curup ke-144

REJANG LEBONG, SMNNews.co.id - Panggung Utama di Lapangan Dwi Tunggal Kota Curup,Marak dengan berbagai Kegiatan Seni Budaya dalam rangka meriahkan HUT Kota Curup, Kabupaten...

Kapolda Sumsel Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-116

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo pimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-116 di halaman upacara Mapolda Sumsel, Senin (20/5/24). Irjen Pol...

Kapolda Sumsel Bersama Pj. Gubernur Sumsel Hadiri Malam Syukuran Peringatan Hari Jadi Provinsi Sumatra Selatan ke-78 Tahun 2024

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo dampingi Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni didampingi Pj. Ketua TP-PKK Provinsi Sumsel Tyas Fatoni menghadiri malam syukuran peringatan hari jadi Provinsi Sumatera...