HomeBERITACamat Doko Terima Penghargaan Capaian PBB-P2 di Atas 80 Persen

Camat Doko Terima Penghargaan Capaian PBB-P2 di Atas 80 Persen

Camat Doko M. Nur Andy Azis saat menerima Penghargaan Capaian PBB P2 Tertinggi di atas 80% dari Bupati Blitar.

BLITAR, SMNNews.co.id – Camat Doko M. Nur Andy Aziz, meraih penghargaan juara 1 untuk capaian tertinggi penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di atas 80%. Hari ini, dalam sebuah acara yang dihadiri oleh Bupati Blitar, Camat Doko menerima penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Blitar, Kamis (07/03/2024) di ruang candi Penataran Kankab Kanigoro.

Dalam sambutannya, M. Nur Andy Aziz menyatakan rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berkontribusi dalam mencapai keberhasilan ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada kepala desa beserta perangkatnya dan seluruh warga masyarakat yang sudah mendukung dengan membayar PBB-P2 tahun 2023. Penghargaan ini adalah bukti kerja keras dan kerjasama kita semua,” kata Camat Doko M. Nur Andy Aziz.

Capaian pembayaran PBB-P2 tahun 2023 oleh masyarakat Doko memang membanggakan, terutama dalam mencapai target di atas 80% dari baku ketetapan sebesar Rp.1.339.139.717. Dengan capaian sebesar 89,80% hingga tanggal 6 Maret 2024, Camat Doko dan seluruh tim berhasil meningkatkan capaian menjadi 94,06% atau setara dengan Rp.1.259.686.889.

Camat Doko juga menegaskan pentingnya partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah.

Para camat di Kabupaten Blitar yang menerima Penghargaan Capaian Penerimaan PBB P2 Tertinggi diatas 80% dari Bupati Blitar.

“Pembayaran PBB-P2 ini sangat vital untuk mendukung pembangunan infrastruktur dan pelayanan publik di wilayah kita. Keberhasilan ini bukan hanya milik pemerintah, tapi juga milik seluruh masyarakat Doko yang peduli terhadap kemajuan daerahnya,” jelas M. Nur Andy Azis .

Bupati Blitar, dalam penyerahan penghargaan, memberikan apresiasi atas pencapaian yang luar biasa ini.

“Kami berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi wilayah lain untuk meningkatkan partisipasi dalam pembayaran pajak demi kemajuan bersama,” ucap Bupati Blitar.

Penghargaan juara 1 ini menjadi tonggak sejarah yang membanggakan bagi Camat Doko dan seluruh warga masyarakatnya. Ke depannya, diharapkan semangat kebersamaan dan kesadaran untuk membayar pajak dapat terus ditingkatkan guna mendukung pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Blitar,” pungkas Bupati Blitar. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kapolres Blitar Kota Pimpin Upacara Serah Terima Delapan Jabatan Polres Blitar Kota

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam dinas Kepolisian Republik Indonesia mutasi atau pindah tugas adalah hal yang biasa dimana sebagai bentuk apresiasi dan reward kepada...

Bupati Asahan Lepas Jama’ah Calon Haji Asal Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, melepas keberangkatan Jama'ah Calon Haji Asal Kabupaten Asahan di Gedung Tahfidz Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran,...

Bupati Pasaman Sabar AS Turut Prihatin Atas Bencana Banjir di Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Banjir bandang yang melanda tiga daerah di Sumatera Barat, Sabtu malam (11/05/24), yan mengakibatkan tiga daerah mengalami kerusakan sangat parah diantaranya Kabupaten Agam,...