HomeBERITACiptakan Sinergi dan Kolaborasi, Polres Blitar Terima Kunjungan Kerja dari Bawaslu Kabupaten...

Ciptakan Sinergi dan Kolaborasi, Polres Blitar Terima Kunjungan Kerja dari Bawaslu Kabupaten Blitar

Kapolres Blitar menerima kunjungan Bawaslu Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id – Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, menyambut kunjungan kerja dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Blitar.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara Kepolisian dan Bawaslu dalam mengawasi serta memastikan kelancaran proses pemilu di wilayah Kabupaten Blitar, Senin (06/11/2023).

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang rapat kapolres blitar, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, memberikan sambutan hangat kepada rombongan dari Bawaslu.

Beliau menekankan pentingnya kolaborasi antara pihak kepolisian dan lembaga pengawas pemilu dalam menjaga situasi keamanan selama proses pemilu berlangsung.

“Kami siap untuk memberikan dukungan penuh guna memastikan pemilu 2024 berjalan dengan aman, tertib dan damai,” ungkap Kapolres Blitar.

Sementara itu, perwakilan dari Bawaslu Kabupaten Blitar mengapresiasi keramahan dan komitmen Kepolisian dalam menjaga keamanan menjelang proses pemilu.

Mereka juga menyampaikan harapannya untuk dapat bekerja sama secara lebih erat demi menciptakan pemilu yang transparan dan jujur.

“Kunjungan ini turut memperkuat sinergi antara Kepolisian dan Bawaslu Kabupaten Blitar dalam mengawasi jalannya proses pemilu yang akan segera dilaksanakan,” jelasnya.

Setelah pertemuan berlangsung, kedua belah pihak sepakat untuk melanjutkan kerjasama dan berkoordinasi secara aktif guna menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman selama masa kampanye maupun pelaksanaan pemungutan suara.

“Diharapkan kerjasama antara Kepolisian dan Bawaslu ini dapat menjadi contoh sinergi yang baik dalam memastikan suksesnya penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Blitar serta meneguhkan semangat demokrasi di masyarakat,” pungkasnya. (res/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...