HomeTNIContoh Nyata, TNI dan Rakyat

Contoh Nyata, TNI dan Rakyat

Lamongan, SMNNews.co.id – Pemasangan Batako untuk dinding bedah rumah milik Mian kini telah mencapai 80 persen. Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) atau bedah rumah saat ini dikerjakan oleh satgas TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke -109 Kodim 0812/Lamongan bersama dengan warga dalam kebersamaan dan gotong royong.

Target pengerjaan diharapkan selesai tepat waktu sehingga tidak sampai melebihi waktu yang sudah ditentukan. Namun kemungkinan untuk cepat selesai sudah ada didepan mata, karena tukang yang bekerja semuanya profesioanal sekaligus kerjanya cepat.

Sementara itu Serma Imam mengatakan,” Bedah rumah atau Rumah Tinggal Layak Huni yang diberikan kepada keluarga Mian, dalam pengerjaanya telah dibantu warga dengan gotong royong, sehingga pekerjaan pemasangan dinding begitu cepat selesai, kalau semuanya bersatu pasti pekerjaan begitu cepat rampung.”

Sementara itu Fatkur mengatakan,” Pelaksanaan bedah rumah di tempat Mian begitu banyak yang ikut gotong royong. Karena gotong royong merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang perlu kita bantu. Karena kita kuatnya membantu hanya dengan tenaga maka kita bantu dengan tenaga kita”

Dengan contoh nyata yang dilakukan masyarakat maka akan terwujudlah cita cita yang begitu dalam, karena angan – angan itu semuanya ada disana, yaitu angan – angan pasti menuju ke satu tujuan membangun dalam kebersamaan.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...