HomeUncategorizedDandim 0212/TS, TMMD Kodim Tapsel Sebagai Wahana Kebersamaan TNI dan Rakyat

Dandim 0212/TS, TMMD Kodim Tapsel Sebagai Wahana Kebersamaan TNI dan Rakyat

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 sudah dibuka. Tentunya ini merupakan berkah tersendiri bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut. Pasalnya dengan adanya program TMMD ini wilayah sasaran akan lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya.

Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Desa Huta Tonga dan Desa Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan ini, warga sangat antusias melaksanakan program TMMD ke-111 Kodim 0212/TS disebabkan keinginan warga agar desanya lebih maju dan tingkat ekonomi masyarakat meningkat.

Setelah 30 hari, kegiatan penutupan TMMD Ke 111 Kodim 0212/TS di Gedung Aula Kantor Bupati Kab.Tapanuli Selatan, bertindak selaku pimpinan acara Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang , S.H., MM.

Terkait dengan telah dirampungkannya pelaksanaan kegiatan TMMD 111, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing,S.I.P , Rabu (14/7/2021) , menyampaikan bahwa TMMD tidak hanya dilihat dari keberhasilannya saja.

Namun lebih dari itu sebagai wahana perwujudan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat untuk bekerja bahu membahu membangun wilayah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...