HomeTNIDandim Minta Warga Klungkung Aktif ke Posyandu

Dandim Minta Warga Klungkung Aktif ke Posyandu

Klungkung, SMNNews.co.id- Pelayanan kesehatan di Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali kali ini ditujukan bagi para balita. Pelayanan kesehatan itu, disediakan dengan adanya posyandu yang saat ini mulai aktif di setiap pelayanan kesehatan.

Bahkan, adanya pelayanan oleh pihak Posyandu itu diharapkan bisa memberikan solusi maupun alternatif dalam upaya mewujudkan masyarakat Klungkung yang sehat.

Himbauan itu, dikatakan langsung oleh Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat pada Senin, 18 Juli 2022.

Dandim pun sebelumnya telah berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya mewujudkan masyarakat yang sehat. Salah satunya, dengan mengerahkan pihak Babinsa untuk memberikan himbauan pada masyarakat.

Himbauan itu, terkait dengan adanya peran aktif masyarakat untuk bisa memanfaatkan adanya pelayanan yang disediakan oleh pihak posyandu.

“Sehingga, pelayanan itu benar-benar bisa dinikmati oleh masyarakat,” kata Dandim.

Diharapkan, dengan adanya pelayanan kesehatan pada balita itu nantinya bisa mengantisipasi terjadinya stunting yang saat ini menjadi momok para ibu.

“Jadi, adanya resiko stunting itu bisa diminamilisir,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Khasiat Buah Alpukat Untuk Perawatan Kulit!

SMNNews.co.id - Perawatan wajah tidak harus menggunakan skin care yang mahal – mahal, bahan alami saja sudah bisa merawat kulit yang tidak terlalu menguras...

Jum’at Curhat Bersama Kapolres Blitar, Warga Sampaikan Uneg-uneg!

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti di dampingi pejabat utama Polres Blitar bersama masyakarat melaksanakan Jumat Curhat bersama dengan warga Kecamatan...

Kapolres Magetan Gelar Jumat Curhat, Tanggapi Isu Penculikan Anak Adalah HOAX

MAGETAN, SMNNews.co.id – Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan kembali menggelar kegiatan jumat curhat guna menampung saran masukan dan mendengar keluhan aspirasi masyarakat terkait pelayanan...