HomeBERITADandim Ngawi Tinjau Serbuan Vaksinasi di Pondok Gontor Putri 1

Dandim Ngawi Tinjau Serbuan Vaksinasi di Pondok Gontor Putri 1

Dandim Ngawi, Letkol Adi Wirawan, saat meninjau vaksinasi di Pondok Gontor Putri I, Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, (3/2/2022).

NGAWI, SMNNews.co.id – Selain testing dan tracing, percepatan vaksinasi terus digencarkan di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Percepatan vaksinasi itu sebagai salah satu upaya penanganan Covid-19. Diantaranya juga menyasar santri di pondok pesantren (ponpes). Tak terkecuali di Ponpes Gontor Putri I, Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, yang melaksanakan vaksin dosis kedua, Kamis (3/2/2022).

Vaksinasi itu juga ditinjau langsung Dandim 0805, Letkol Adi Wirawan. Sebagai Dandim Ngawi yang baru, Letkol Adi Wirawan juga sekaligus melakukan silaturrahim ke pondok dengan jumlah santriwati terbesar di Ngawi itu.

Santriwati Pondok Gontor Putri I, Mantingan, menunggu divaksin.

“Tentu saja kami senang mengetahui bahwa langkah vaksinasi ini disambut baik di Pondok Gontor. Besar harapan agar semua santri dapat tervaksin,” ujar Letkol Adi Wirawan.

Letkol Adi Wirawan juga menyempatkan bertemu dengan para pengasuh pondok dan melalui Ustadz Ahmad Fajaruddin, upaya Dandim Ngawi itu disambut positif.

“Kami berterimakasih untuk Kodim 0805 Ngawi, tim kesehatan, Pemkab dan Forkopinca Mantingan, atas upaya vaksinasi di Pondok Gontor Putri I, semoga ini jadi manfaat. Selain itu juga bisa tetap terjalin hubungan baik dengan semua pihak,” ungkap Ust. Ahmad Fajaruddin.

Vaksin di Pondok Gontor Putri I itu sendiri berhasil menyasar sekitar 400 orang. Vaksinasi di pondok pesantren diharapkan akan terus berlanjut sehingga dapat segera terbentuk kekebalan kelompo demi menangkal Covid-19 beserta variannya. ***

BERITA TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA