HomeTNIDanrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Pejabat Kasi Korem

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Pejabat Kasi Korem

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad memimpin Sertijab Pejabat Kasi Korem.

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Rachmad, pimpin Acara Serah Terima Jabatan dan Tradisi Korps Kasi Intel dan Kasi Pers Kasrem 042/Garuda Putih, di Aula Balai Prajurit Makorem 042/Garuda Putih.

Hal itu diungkapkan Danrem saat memimpin Acara Sertijab di Makorem 042/Gapu. Jambi, Minggu (10/03/2024).

Diungkapkan Danrem, Dalam waktu yang bersamaan, juga dilaksanakan sertijab Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042 disaksikan langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Lenni Rachmad.

“Setelah rangkaian acara sertijab dan tradisi korps selesai, dilanjutkan Kesan dan Pesan dari Pejabat Lama, Perkenalan dari Pejabat Baru, Sambutan Danrem 042/Gapu, Penyerahan cinderamata, Doa, Foto bersama dan ditutup Ramah Tamah” ujarnya

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas kepada pejabat lama dan pejabat baru.

“Terima kasih kepada Kolonel Inf Haris Sukarman dan Kolonel Kav Didi Carsidi, atas pengabdiannya selama mengemban tugas di Korem 042/Gapu, jaga silaturahmi dan komunikasi dimanapun berada dan bertugas,” ucap Danrem

“Dan kepada pejabat baru Kolonel Inf M. Imasfy,. dan Kolonel Arh Agus Setiawan, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Jajaran Korem 042/Gapu,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Danrem 042/Gapu mengatakan, bahwa serah terima jabatan ini merupakan bagian dari mekanisme pembinaan personel dalam rangka mendorong peningkatan kinerja organisasi.

“Saya berharap dengan pergantian pejabat ini, dapat mengantarkan satuan Korem 042/Gapu yang kita banggakan ini kearah yang lebih maju dengan mempersembahkan karya terbaiknya dalam pelaksanaan tugas,” pungkas Danrem 042/Gapu.

Untuk diketahui bahwa Kolonel Kav Haris Sukarman pindah tugas sebagai Pamen Denmabesad dalam rangka Pendidikan Sesko TNI 2024 dan Kolonel Kav Didi Carsidi, mendapat kepercayaan sebagai Irutum IT Pusterad.

Sedangkan Pejabat Baru Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Imasfy, yang sebelumnya menjabat Dandim 1418/Mamuju Korem 142/Tatag Kodam XIV/Hasanuddin dan Kasi Pers Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh Agus Setiawan, yang sebelumnya menjabat Kajasdam XII/Tanjung Pura.

Tampak hadir dalam Acara tersebut Kasrem 042/Gapu, Para Kasi Korem 042/Gapu, Para Dandim Jajaran Korem 042/Gapu, Danyonif 142/KJ, Dan/Kabalak Aju dan Para Kabalak Rem 042/Gapu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya beserta Pengurus. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Lapas Kelas IIB Jombag Peringati Harkitnas

Jombang, SMNNews.co.id- Kalapas Kelas IIB Jombang, Margono memimpin berlangsungnya upacara peringatan Harkitnas ke-116 yang digelar di Lapangan Serbaguna Lapas Kelas IIB Jombang. Senin (20/05/2024)...

Asisten Administrasi Umum Kabupaten Asahan Lantik 43 Kepala UPTD

ASAHAN, SMNNews.co.id - Asisten Administrasi Umum Kabupaten Asahan Drs. Muhilli Lubis melantik 43 Kepala UPTD terdiri dari 16 Kepala UPTD SMP, 23 Kepala UPTD...

Bupati Blitar Gelar Upacara Peringatan Harkitnas Tahun 2024, Ini Pesannya!

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar menggelar Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke 116 di Alun-Alun Kanigoro, Senin (20/05/24) pagi. Secara langsung Bupati Blitar Rini...