HomeKISI-KISIDanrem 081/DSJ Serahkan Piala dan Hadiah Kepada Para Pemenang Lomba

Danrem 081/DSJ Serahkan Piala dan Hadiah Kepada Para Pemenang Lomba

Danrem 081/DSJ Serahkan Piala dan Hadiah Kepada Para Pemenang Lomba

Madiun, suaramediansional.co.id – Malam ini, selesai pelaksanaan lomba Tari Remo dan lomba fotografer, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menyerahkan piala kepada para pemenang lomba, bertempat di Pentas Seni Budaya dan Pasar Rakyat Bosbow Kota Madiun, Senin (19/8/19).

Selain mendapatkan piala, para pemenang juga berhak mendapatkan piagam dan uang pembinaan.

Kepada para pemenang, Danrem menyampaikan ucapan selamat dan berharap prestasi itu dapat memacu untuk lebih berkreasi dan prestasi.

Ia juga berpesan, agar mereka senantiasa peduli untuk melestarikan dan mencintai seni budaya bangsa Indonesia.

Keluar sebagai juara 1 dalam lomba fotografi yaitu Kodim 0801/Pacitan, disusul dengan Kodim 0802/Ponorogo dan Kodim 0808/Blitar, yang masing-masing menduduki juara 2 dan 3.

Sedangkan untuk lomba Tari Remo, juara 1 berhasil diraih oleh Kodim 0803/Madiun, Kodim 0807/Tulungagung sebagai juara 2 dan Kodim 0810/Nganjuk juara 3.

Seperti diketahui, lomba fotografer dan Tari Remo itu diselenggarakan dalam rangka kegiatan komsos kreatif, yang bertujuan untuk lebih menimbulkan kecintaan masyarakat terhadap seni dan budaya.(*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...