HomeBERITADiduga Berlatar Asmara, Motif Pak RT Tega Bacok Tetangga

Diduga Berlatar Asmara, Motif Pak RT Tega Bacok Tetangga

Polisi menunjukkan alat yang dipakai menganiaya korban pembacokan di Pitu, Ngawi (17/5/2023).

NGAWI, SMNNews co.id – Jeritan yang berasal dari rumah Hesti Wulandari, 23 tahun, ibu seorang anak di Desa Karanggeneng, Kecamatan Pitu, Rabu pagi pukul 10.30 WIB, membuat para tetangganya geger, Rabu (17/5/2023).

Mereka bertambah kaget mendapati Hesti berdarah-darah di depan rumahnya. Sebelum makin hilang kesadarannya, Hesti sempat bercerita bahwa dia dibacok oleh Warsito, 60 tahun, yang tidak lain adalah Ketua RT-nya sendiri.

Mendengar hal itu sebagian orang pun mencari Warsito ke rumahnya. Namun, Warsito juga ditemukan tergeletak tak sadar dengan luka bacok parah di tangannya. Pria ini ingin bunuh diri usai melakukan aksinya.

Keduanya segera ditolong dan kejadian Rabu berdarah itu dilaporkan oleh Suprih, perangkat desa Karanggeneng, ke Polsek Pitu.

“Kami masih berusaha mendalami, namun dugaan sementara ada latar belakang asmara sampai akhirnya terjadi peristiwa itu,” ungkap AKP Karno, Kapolsek Pitu.

Hesti dan Warsito juga sempat cekcok sbdelum kejadian, sebab Warsito marah melihat gelagat Hesti yang pelan-pelan memasang jarak dan berubah sikap padanya.

Polisi berhasil menyita beberapa barang bukti yakni sabit yang digunakan sebagai senjata juga baju bernoda darah.

“Kita sangkakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan namun posisi korban maupun terlapor saat ini masih dalan perawatan di rumah sakit,” pungkas AKP Karno. ***

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kapolres Blitar Kota Pimpin Upacara Serah Terima Delapan Jabatan Polres Blitar Kota

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam dinas Kepolisian Republik Indonesia mutasi atau pindah tugas adalah hal yang biasa dimana sebagai bentuk apresiasi dan reward kepada...

Bupati Asahan Lepas Jama’ah Calon Haji Asal Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, melepas keberangkatan Jama'ah Calon Haji Asal Kabupaten Asahan di Gedung Tahfidz Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran,...

Bupati Pasaman Sabar AS Turut Prihatin Atas Bencana Banjir di Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Banjir bandang yang melanda tiga daerah di Sumatera Barat, Sabtu malam (11/05/24), yan mengakibatkan tiga daerah mengalami kerusakan sangat parah diantaranya Kabupaten Agam,...