HomeBERITADiduga Ingin Kuasai Mobil Korban, Seorang Driver Taksi Online Dibunuh!

Diduga Ingin Kuasai Mobil Korban, Seorang Driver Taksi Online Dibunuh!

Petugas SAR saat mengevakuasi jenazah Driver Taksi Online yang dibunuh dan jasadnya dibuang ke jurang

MALANG, SMNNews.co.id – Teka-teki hilangnya Apris Fajar Santoso (AFS), 29, seorang driver taksi online di Malang akhirnya terkuak, pada Rabu (7/6/2023).

Pria asal Desa Clumprit, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang ini ditemukan di jurang Piket Nol, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Lumajang.

Terungkapnya keberadaan jasad korban setelah Polres Malang membekuk pelaku pembunuhan sekaligus pembuangan.

Jasad AFS ditemukan di dalam jurang sedalam 22 meter di KM 56. Saat ditemukan, korban mengenakan kaus berwarna merah dan celana krem.

Nampak juga disekitar lokasi, jaket kelir abu-abu dan selimut yang diduga milik korban.

Kasatreskrim Polres Malang Iptu Wahyu Rizky Saputro saat dihubungi SMNNews mengatakan, korban merupakan pengemudi taksi online yang dilaporkan hilang oleh keluarganya, pada Sabtu (3/6/2023) lalu.

Saat itu, korban menerima pesanan untuk mengantar penumpang ke Pantai Balekambang di Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Namun, setelah itu, korban tak kunjung pulang dan hilang kontak.

“Ini pengembangan dari laporan orang hilang Sabtu lalu. Hasil penyelidikan, tadi malam (Selasa, Red), kami sudah temukan mobil dan menangkap tersangka terkait sopir taksi online yang hilang,” katanya

Modusnya, lanjutnya, tersangka memesan layanan antar ke pantai. Namun, di tengah perjalanan, tersangka ingin menguasai kendaraan Toyota Calya N 1846 FH milik korban.

Wahyu menyebut, lokasi pembunuhan itu berada di Kabupaten Malang.

“Di sini (lumajang.red) hanya lokasi pembuangannya saja,” lanjutnya.

Dari Informasi yang dihimpun SMNNews, diduga korban dibunuh oleh penumpangnya dengan cara menjerat. Sebab, saat ditemukan, terdapat bekas jeratan di leher korban. Sementara di bagian kepala terdapat luka dan sudah membiru. Juga ada beberapa luka di bagian punggung korban.

Saat inu, polisi masih mengembangkan kasus pembunuhan pengemudi taksi online ini. Sebab, dikhawatirkan ada pelaku lain yang terlibat.

 “Tersangka ada dua. Sudah kami amankan dan akan kami lakukan pengembangan,” jelasnya.

Sementara itu, setelah dievakuasi dari jurang, jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...