HomeBERITADiduga Korban Asmara! Mayat Wanita Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Nitikusumo Kota...

Diduga Korban Asmara! Mayat Wanita Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Nitikusumo Kota Madiun

Sat Reskrim Polres Madiun Kota saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara di tempat penemuan Mayat Wanita

MADIUN, SMNNews.co.id – Warga Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun digegerkan dengan pememuan mayat wanita dengan berlumuran darah, Rabu (21/12/2022) dini hari.

Azis, salah satu warga yang pertama kali menemukan korban tersebut menjelaskan, sekitar pukul 06.00 WI saat itu korban masih sempat minta tolong dalam keadaan tersungkur dipinggir jalan.

“Bukan warga sini, saat ditemukan masih hidup, masih minta tolong-tolong kok,” ungkap Azis.

Sementara itu menurut Kasat Reskrim Polres Madiun Kota AKP Tatar Hernawan membenarkan dugaan pembunuhan tersebut, pihaknya menerima laporan warga bahwa telah ditemukan sosok mayat di pinggir jalan Niti Kusumo, Kelurahan Demangan.

“Awalnya tadi ada laporan dari masyarakat diduga terjadi peristiwa pembunuhan. Saat ini masih dilakukan identifikasi karena tidak ditemukan identitasnya,” ungkap AKP Tatar.

Menurut AKP Tatar, orang yang diduga melakukan pembunuhan terhadap korban yang belum diketahui identitasnya itu sudah diamankan oleh Satreskrim Polres Madiun Kota.

“Pelaku sudah kita amankan,” tambah Tatar.

Saat ini pihak Sat Reskrim Polres Madiun Kota masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (dodik)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...

Satreskrim Polres Blitar Ungkap Pelaku Penganiayaan di Desa Darungan Kademangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Satreskrim Polres Blitar berhasil mengamankan DA (17) pelaku penganiayaan di wilayah Desa Darungan Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, pada selasa (14/05/2024) akibat...

Datangi Kawasan Sentra Illegal Drilling, Kapolda Sumsel: Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas!

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, langsung mendatangi salah satu kawasan sentra minyak ilegal di Desa Sungai Angit, Kecamatan Babat...