HomeHUKUM DAN POLITIKDiisukan Menjadi Wakil dari Calon Wali Kota Malang H. Tabrani, Fuad: Insyaallah...

Diisukan Menjadi Wakil dari Calon Wali Kota Malang H. Tabrani, Fuad: Insyaallah Siap!

Ahmad Fuad Rahman saat bersama srikandi ojol.

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Kehadiran Ahmad Fuad Rahman, dalam acara silaturahmi dan sarasehan yang digelar oleh Ngalam Media Center, langsung diserbu oleh emak-emak Ojol yang juga hadir dalam acara tersebut.

Dikesempatan ini saat dikonfirmasi tentang kebenaran dirinya akan maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Malang mendampingi Calon Wali Kota Malang H. Tabrani.

“Gimana mas apa benar maju di N-2 Kota Malang ?,” ungkap salah satu perwakilan emak-emak Ojol yang hadir.

Menanggapi hal itu, Fuad (sapaan akrab), menyampaikan jika dirinya siap jika ditugaskan partai untuk maju.

“Insyaallah siap jika di tugaskan partai,” kata Fuad.

Disinggung terkait dengan adanya wacana Tabrani – Fuad yang sudah tersebar di masyarakat, dirinya menanggapi dengan santai.

“Kalau saya sebenarnya apa kata masyarakat, jika itu memang keinginan masyarakat ya pasti saya terima mandat itu, namun harus ada mekanisme dimana Abah Tabrani dan Saya tidak mungkin bisa maju tanpa ada rekom dari partai,” lanjut wakil ketua KNPI Jawa Timur ini.

Saat disinggung mengenai H. Tabrani, dirinya menjelaskan jika Abah Tabrani ini kan mitra kerja di Komisi, terlebih saat membahas perda, jadi menurut saya pemahaman beliau sangat mumpuni untuk urusan birokrasi.

“Saya kira Abah sosok yang mumpuni dalam birokrasi terlebih Abah lama di biro hukum, jadi saya kira banyak hal yang bisa dipahami,” jelas Fuad Mada media ini.

Mengingat permasalahan di Kota Malang ini hampir semua bersinggungan dengan hukum, terutama didalam pelaksanaan perda (peraturan daerah) yang ada.

Ditempat berbeda Ketua team relawan gagak hitam, Andi menyampaikan jika sosok Fuad adalah sosok yang pas untuk bersanding dengan birokrat senior seperti H. Tabrani.

“Saya kira keduanya sosok yang pas, dan sama-sama memiliki kemistri jadi tunggu apa lagi,” kata andi

“Namun perlu diketahui, semua kan masih menunggu mekanisme partai to, jadi kita lihat kedepan seperti apa,” lanjutnya.

Sementara itu disinggung terkait dengan dari partai mana rekom Tabrani – Fuad, Andi menjelaskan semua masih proses dan insyallah semua akan berjalan dengan baik, mengingat komunikasi bapak Tabrani dengan partai – partai juga lancar.

Perlu diketahui, nama Ahmad Fuad Rahman saat ini ramai diperbincangkan sebagai salah satu kandidat yang akan di usung Partai Keadilan Sejahtera dalam kontestasi Pemilukada Wali Kota Malang 2024. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...