HomeTNIDiserbu Warga, Babinsa Selat Terjun langsung Dampingi Pasar Murah

Diserbu Warga, Babinsa Selat Terjun langsung Dampingi Pasar Murah

Klungkung, SMNNews.co.id- Adanya kegiatan pasar murah yang digelar dinas koperasi, usaha kecil dan menengah, perindustrian dan perdagangan kabupaten Klungkung  seakan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat desa Selat  untuk segera mendatangi balai desa, Rabu (14/12/22).

Tak hayal, berbagai bahan pokok yang disediakan dengan harga di bawah harga pasar tersebutpun langsung diserbu warga. Kondisi inipun menjadi perhatian Babinsa desa Selat Serda Nengah Kemardika untuk terjun langsung mendampingi sekaligus memberikan keamanan dan kelancaran pasar murah tersebut.

Disela kegiatan Serda Nengah mengatakan, sejak dibuka pasar ini langsung diserbu warga. Pasalnya,  harga yang ditawarkan memang lebih murah, sehingga kegiatan ini mendapat respon cepat dari warga.

“Beberapa bahan pokok disediakan dalam pasar murah ini seperti beras , gula dan minyak, termasuk gas elpiji. Demi keamanan, kenyamanan dan kelancaran pasar murah ini dirinya bersma Bhabinkamtibmas terjun langsung untuk mengawal dan mendampingi kegiatan ini,” terangnya.

Apresiasi dan respon positif juga disampaikan Dandim Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) saat dihubungi via seluler. Digelarnya pasar murah tersebut merupakan  bentuk kepedulian Pemkab Klungkung  kepada masyarakat guna memberikan keterjangkauan harga sembako ditengah situasi dan kondisi saat ini.

“Dengan harga yang lebih ekonomis dan terjangkau, tentu saja pasar murah ini menjadi daya tarik dan respon cepat dari masyarakat. Demi antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, dirinya menginstruksikan Babinsa untuk melaksanakan pendampingan,” bebernya.

Semoga kehadiran Babinsa dapat memberikan keamanan dan kenyamanan serta pasar murah ini mampu memberikan kemudahan serta membantu warga untuk memenuhi kebutuhan pokoknya,” imbuh Dandim. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....