HomeBERITAdr. Syahrul: Bangga Sebagai Tuan Rumah Rakerda PDI Perjuangan Jawa Timur, Siap...

dr. Syahrul: Bangga Sebagai Tuan Rumah Rakerda PDI Perjuangan Jawa Timur, Siap Menangkan Pemilu 2024

Dr Syahrul Alim Ketua DPC PDIP Kota Blitar (paling kanan) dampingi Ketua DPP Mindo Sianipar di Rakerda Jawa Timur.

BLITAR, SMNNews.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Blitar mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur, di Gedung Kesenian, jl. Kenari Kota Blitar, Senin (21/6/2021). Menjadi tuan rumah diselenggarakan Rakerda menjadikan sebuah kebanggaan Banteng Bumi Bung Karno makin bersemangat memenangkan pemilu dan pilpres 2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Blitar, dr Syahrul Alim mengatakan di rakerda itu pihaknya menyampaikan laporan kegiatan dan program kedepan. Diantaranya capaian konsolidasi yang telah selesai dalam pembentukan kepengurusan DPC pada 2019 lalu, dilanjutkan hingga saat ini terbentuk seluruhnya mulai PAC, Ranting hingga anak ranting.

“Seluruh pembentukan struktural kita mulai anak ranting, ranting, PAC dan DPC sudah selesai. Juga kita telah memetakan kekuatan politik di kelurahan melihat jumlah penduduk, jenis pekerjaan, dan potensi untuk menang. Terbukti di Pilkada Kota Blitar kita berhasil menang dibantu kesolidan seluruh kader,” papar dr Syahrul usai rakerda.

Dr Syahrul memastikan kemenangan di Pilkada Kota Blitar tidak menjadikan berpuas diri dan menjadi lengah. Namun makin memperkuat barisan mengikuti garis tegak lurus di bawah komando pusat dalam pemenangan pemilu dan pilpres.

Dalam Pilpres DPC PDI Perjuangan Kota Blitar siap memperjuangkan kemenangan Puan Maharani sebagai presiden. Sebagaimana Kota Blitar tidak bisa lepas dari jasa Ir Soekarno atau Bung Karno, kakek Puan Maharani, yang dikebumikan di kota yang dikenal Kota Proklamator ini.

“Kami dari DPC Kota Blitar pada dasarnya mengikuti garis partai apapun keputusan pusat. Namun demikian untuk 2024 kita memperjuangkan Ibu Puan Maharani sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan. Kita mendukung penuh untuk memenangkan,” tegas pria yang kini menjabat Ketua DPRD Kota Blitar ini.

Syahrul pun berterima kasih kegiatan Rakerda digelar di Kota Blitar. Sebagai tuan rumah pihaknya pun menyampaikan maaf bila dalam hal penyelenggaraan ada hal yang kurang dalam hal penyambutan tamu dari daerah, pusat dan dari DPC Kota Kabupaten di Jawa Timur.

“Kami mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan. Apabila mendapatkan amanah lagi Rakerda digelar di Kota Blitar kita siap perbaiki lebih baik lagi,” tutup dokter ramah ini. (jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....