HomeBERITADua Pelajar Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tlanakan Pamekasan

Dua Pelajar Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tlanakan Pamekasan

Proses evakuasi dua pelajar yang meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan mobil pick up di Jalan Raya Tlanakan, Pamekasan.

PAMEKASAN, SMNnews.co.id – Dua pelajar dari Desa Bandaran, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan mobil pick up di Jalan Raya Tlanakan, Senin (11/12/2023).

Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Iptu Eddy Sugiantoro, menyebut 2 pelajar yang terlibat kecelakaan berinisial IS (16) dan FA (16). Sedangkan pengemudi pikap ialah Nico (24) warga Sersan Mesrul, Kelurahan Gladak Anyar.

“Kecelakaan yang melibatkan kendaraan sepeda motor berbonceng tersebut saat mendahului kendaraan di depannya dari arah barat ke timur. Sepeda motor tersebut oleng ke kiri dan ditabrak oleh pikap dari arah barat menuju ke timur,” paparnya.

Akibat kejadian tersebut, kedua pelajar yang masih menggunakan seragam mengalami luka di bagian kepala sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit, namun nahas nyawa mereka tidak bisa diselamatkan.

“Petugas melakukan olah tempat kejadian dan mengamankan dua kendaraan di bawa ke kantor Unit Lakalantas Polres Pamekasan untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (malik)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...