HomeBERITAFatayat NU Kabupaten Blitar Adakan Giat Senam Sehat Masal Bersama Anggia Erma...

Fatayat NU Kabupaten Blitar Adakan Giat Senam Sehat Masal Bersama Anggia Erma Rini

Senam Sehat Masal Fatayat NU Kabupaten Blitar bersama Anggota DPR RI yang diikuti 2500 peserta

BLITAR, SMNNews.co.id – Dalam Rangka Harlah Fatayat NU Kabupaten Blitar yang ke-73, PC Fatayat NU Kabupaten Blitar adakan Senam Masal 2023 bersama Sahabat Anggia Rini, Minggu (09/07/2023)

Senam massal dihadiri dua ribu lima ratus peserta dari seluruh pengurus Fatayat NU di Kabupaten Blitar, juga hadir Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Blitar Diana Oktavia Safitri serta Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Anggia Erma Rini

Menurut Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Anggia Erma Rini menjelaskan, acara ini di gelar dengan kemasan menyenangkan, apalagi banyak doorprizenya dan tadi juga bukan saja ada olahraga fisiknya juga ada edukasinya, informasi dan komunikasi tentang memilih keamanan makanan yang di konsumsi oleh warga, ada banyak doorprize ada silahturahim jadi acaranya paket lengkap.

“Dengan adanya Senam sehat massal ini, membuktikan bahwa Fatayat NU ini punya generasi yang berkualitas, perempuan yang berkualitas dan dengan senam sehat salah satu yang di lakukan, senam kan gerakan fisik ya dan sekarang kan banyak orang yang mager senam ini menjadi hebit,” ungkap Anggia.

Fatayat NU Kabupaten Blitar bersama Anggota DPR RI Anggia Erma Rini

Acara ini juga sekaligus konsolidasi dari Fatayat NU Kabupaten Blitar untuk siap memenangkan dan mendukung kembali Anggia Erma Rini menjadi Anggota DPR RI agar terpilih kembali .

Sedangkan di tempat yang sama Ketua Fatayat NU Kabupaten Blitar Diana Oktavia Safitri menjelaskan, alhamdulillah PC Fatayat NU Kabupaten Blitar mengelar Senam Massal dengan harapan bisa mengedukasi, sosialisasi tentang kesehatan khususnya Kaum perempuan dan para Fatayat NU se-Kabupaten Blitar .

“Kita juga di dukung oleh Sahabat yang hebat , sahabat Anggia Erma Rini semoga ke depan hajatnya terkabul kan bisa kembali terpilih menjadi Anggota DPR RI kembali dan PC Fatayat NU Kabupaten Blitar siaap memenangkan,” jelas Diana Oktavia Safitri Ketua Fatayat NU Kabupaten.

“Anggia sudah banyak memberikan kontribusi kepada kita kader kader Fatayat NU, selain Bimtek, pelatihan dan banyak memberi kontribusi ke Fatayat NU,” pungkas Diana Oktavia Safitri Ketua Fatayat NU Kabupaten Blitar. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...