HomeBERITAFORMAT Pasuruan Hadiri Undangan Pendidikan Politik dan Etika Budaya Politik Bagi Pemilih...

FORMAT Pasuruan Hadiri Undangan Pendidikan Politik dan Etika Budaya Politik Bagi Pemilih Pemula

FORMAT Pasuruan saat menghadiri sosialisasi Pendidikan Politik dan Etika Budaya Politik Bagi Pemilih Pemula di Kabupaten Pasuruan Tahun 2024

PASURUAN, SMNNews.co.id – Program Kerja Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pasuruan menggelar Sosialisasi dengan Pendidikan Politik dan Etika Budaya Politik Bagi Pemilih Pemula di Kabupaten Pasuruan Tahun 2024 diselenggarakan di Hotel Royal Senyiur Jl. Putuk Truno No. 208, Prigen, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (30/3/23) malam.

Acara yang dihadiri oleh perwakilan NGO, PWI dan Ormas Kabupaten pasuruan sejumlah 100 orang lebih tersebut juga menghadirkan narasumber Sudiono Fauzan Ketua DPRD, Lujeng Sudarta Ketua Pusaka dan Ismail Makky Ketua FORMAT.

Kepala Dinas Bakesbangpol Kabupaten Pasuruan Eddy Supriyanto dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa, acara tersebut diselenggarakan bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pendidikan politik bagi pemilih pemula serta mengkampayekan agenda politik di tahun 2024 supaya kondusif dan aman.

Dalam gelaran acara tetsebut dua narasumber yang selama ini di kenal selalu berseberangan Lujeng dan Makky menyampaikan paparan terkait dengan etika dan budaya politik, sesekali juga memberikan kritik pedas dan tajam terhadap pemerintahan membuat para peserta sesekali memberikan applaus dan tepuk tangan kepada kedua orang tersebut.

Sudiono Fauzan ketua DPRD Kabupaten Pasuruan dalam sambutan akhirnya menyampaikan, hadirnya saya dalam acara ini menandakan bahwa saya tidak anti kritik atau alergi untuk dikritik.

“Semua kritikan tersebut merupakan upaya atau niat baik untuk menjadikan penyelenggaraan pemerintahan lebih baik lagi,” tutupnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Di Bawah Komando Yayuk Sugiat, TP PKK Jombang Bergerak Wujudkan Keluarga Sejahtera untuk Jombang Lebih Baik

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-52 Tahun 2024 yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa (21/05/2024)...

PT. Tirta Investama Aqua Keboncandi dan YSKI Gelar Sosialisasi Standarisasi Lahan Hutan Lestari

PASURUAN, SMNNews.co.id - Sebagai bentuk rangkaian kolaborasi antara PT. Tirta Investama Aqua Keboncandi dan Yayasan Sekola Konang Indonesia, terutama dalam upaya Konservasi Kawasan Recharge....

Bupati Blitar Buka Rakercab Gerakan Pramuka Kabupaten Blitar Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Gerakan Pramuka Cabang Blitar 2024, Selasa (21/05/24) di Ruang Candi Penataran. Hadir...