HomeBERITAGelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

Perumda Tirta Kanjuruhan menggelar Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas.

MALANG, SMNNews.co.id – Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari pada tanggal 19 dan 20 April 2024 dan dihadiri oleh Dr. Nurcahyo SH.M.Hum, dan jajaran anggota Dewan Pengawas Perumda, Direksi, Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai Perumda Tirta Kanjuruhan

Dalam laporannya Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan, Syamsul Hadi menyampaikan bahwa produktivitas yang tinggi akan berdampak positif bagi kemajuan perusahaan serta kesejahteraan semua karyawan.

Syamsul juga menegaskan pentingnya peningkatan pelayanan air minum kepada masyarakat secara menyeluruh selama 24 jam, meskipun jam kerja resmi hanya 8 jam.

“Ini diungkapkan sebagai upaya untuk memberikan pelayanan prima yang lebih optimal kepada masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut Syamsul mengemukakan, pelayanan yang baik merupakan kunci untuk memenangkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan.

“Jadi untuk mencapai target kinerja perusahaan kinerja saya mengajak pada seluruh karyawan untuk meningkatkan produktivitas kerja,” pintanya dalam sambutan yang diberikan .

Dikesempatan yang sama Nurcahyo, menekankan pentingnya keluarga besar Perumda Tirta Kanjuruhan untuk terus meningkatkan kinerjanya, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat.

Jadi selama 2,5 tahun terakhir menjadi bagian dari Dewan Pengawas, kinerja Perumda Tirta Kanjuruhan terbilang sangat baik dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Ini tercermin dari laporan keuangan yang baik dan sehat,” lanjutnya

Dikesempatan ini, Nurcahyo juga menyampaikan bahwa kesuksesan Perumda Tirta Kanjuruhan bukan hanya karena kontribusi dari jajaran direksi, tetapi karena kerja sama dan sinergi yang kuat dari seluruh keluarga Perumda.

Sehingga hasil yang dicapai, dapat dilaksanakan dengan baik bahkan melampaui target yang telah ditetapkan lebih dari 100 persen. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Kota Blitar Gelar Binrohtal untuk Tingkatkan Keimanan Anggotanya

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pembinaan rohani dan mental atau biasa disingkat Binrohtal yang dilaksanakan Polres Blitar Kota sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan...

Serius Eksplorasi Panas Bumi, Bupati Pasaman Apresiasi PT. MGSu

PASAMAN, SMNNews.co.id - Pekerjaan pendahuluan dan eksplorasi potensi panas bumi di Bonjol, Kabupaten Pasaman yang dilaksanakan PT Medco Geothermal Sumatera (MGSu) yang dianggap serius...

Penyerahan Bantauan Alat Bantu kepada Penyandang Disabilitas yang Dilakukan di Empat Kecamatan Berbeda oleh Bidang Rehabilitasi Sosial

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan berupa kursi roda, alat bantu dengar, kacamata baca, dan tongkat ketiak kepada...