HomeADVERTORIALGelar Upacara Peringati Harhubnas ke-78, Wali Kota Blitar: Insan Transportasi Optimalkan Sinergitas!

Gelar Upacara Peringati Harhubnas ke-78, Wali Kota Blitar: Insan Transportasi Optimalkan Sinergitas!

Wali Kota Blitar Santoso yang bertindak sebagai Inspektur Upacara

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Untuk memperingati HUT ke-78 Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), Pemerintah Kota Blitar menyelenggarakan upacara peringatan di halaman Kantor Wali Kota Blitar, Senin (18/09/2023). Dalam agenda itu, Wali Kota Blitar Santoso yang bertindak sebagai Inspektur Upacara memberikan beberapa penekanan untuk insan transportasi.

Dalam sambutanya Wali Kota Blitar Santoso mengatakan, peringatan Harhubnas menjadi momentum yang tepat bagi insan transportasi untuk bergerak dalam meningkatkan kinerja.

“Sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik. Upaya itu sesuai dengan tema besar Harhubnas yaitu “ Maju Untuk Transportasi Maju,” kata Santoso.

Wali Kota Blitar Santoso, juga meminta agar Dinas Perhubungan Kota Blitar dapat bekerja sama, berkolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak secara optimal. Diantaranya dengan operator, stakeholder hingga mitra kerja Pemerintah Daerah sesuai fungsinya masing-masing.

“Sehingga pihaknya berharap agar seluruh jajaran di Dinas Perhubungan dapat mendukung berbagai sektor kehidupan masyarakat Kota Blitar,” pungkas Wali Kota Blitar Santoso.

Dalam kegiatan itu, Pemkot Blitar juga menyalurkan bantuan paket sembako dan seragam baru bagi jukir resmi. Termasuk bantuan jaminan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan untuk Juru Parkir dan Ketua RT yang meninggal beberapa waktu lalu. Tidak hanya itu, Pemerintah Daerah juga menyerahkan Piagam Penghargaan dari PMI Kota Blitar untuk pendonor darah 10x, 20x, dan 50x. (adv/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...