HomeTNIGema TMMD 107 Sampai Ke Nelayan Besuki

Gema TMMD 107 Sampai Ke Nelayan Besuki

Gema TMMD 107 Sampai Ke Nelayan Besuki.

SMNNews.co.id – Babinsa pesisir Serda M.Eko N telah melaksanakan komsos mensosialisasikan tentang TMMD ke 107 dengan masyarakat nelayan pesisir di desa pesisir Kec. Besuki Semua itu dilakukan dalam rangka upaya mendorong percepatan pembangunan di daerah guna menciptakan ketahanan wilayah dalam mendukung pertahanan negara.

Kegiatan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 107 TA. 2020 di wilayah Kodim 0823/Situbondo, merupakan wujud dari Operasi Bhakti TNI.

Seiring dengan pelaksanaan pra TMMD ini harus dilakukan komunikasi sosial dengan segenap komponen masyarakat yang ada di lokasi kegiatan, Jum’at (13/03).

Sementara itu, serda M Eko N juga menghimbau kepada warga binaanya dalam mendukung dan mensukseskan kegiatan TMMD yang sedang berlangsung di daerah sumbermalang.

“Kita harus bangga desa tetangga kita ketempatan TMMD, karena program yang dilaksanakan baik secara fisik maupun non fisik bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” cetusnya. (Penrem)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...