HomeBERITAGerindra Usung Bacaleg Milenial, Moreno : Optimis Tambah Kursi di DPRD Kota...

Gerindra Usung Bacaleg Milenial, Moreno : Optimis Tambah Kursi di DPRD Kota Malang

Moreno saat datang di KPU Kota Malang

MALANG, SMNNews.co.id – Dengan didominasi bakal calon Legislatif (Bacaleg) dari generasi milenial, Partai Gerindra kota malang mendaftar Bacalegnya ke KPU kota Malang pada Minggu (14/5/2023).

“Semoga dengan majunya wajah-wajah generasi milenial ini menjadi pemicu semangat untuk meningkatka partisipasi masyarakat di pemilu 2024 nanti, ” kata Moreno

Moreno berharap dengan wajah-wajah baru Bacaleg gerindra tersebut akan mampu menambah kantong suara Gerindra kota malang dari simpul dan kantong-kantong suara bacaleg barunya.

“Partai Gerindra ini banyak keterwakilan dari generasi milenium dan teman-teman dari organisasi-organisasi lain, semoga ada tambahan dari simpul dan kantong suara bacaleg baru kita ini yang membawa tenaga dan semangat baru baru di gerindra kota Malang,” ungkap Moreno yang juga anggota DPR RI dari Dapil Malang Raya ini.

Moreno berharap setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di kota Malang ini bisa menambah kursi di masing-masing dapil di kota Malang.”Kami optimis tetapi kita tidak boleh jumawa karena semuanya kembali kepada masyarakat yang akan menentukan,” lanjutnya.

Saya juga meminta kepada Bacaleg semua setelah nanti ditetapkan sebagai Caleg agar mereka tetap menjaga kualitas caleg dan terus melakukan komunikasi strategi .

Alhamdulillah Insya Allah integritas para bacaleg Gerindra ini sudah terseleksi sejak di fit and propertest, ujar mantan pembalap Indonesia ini. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...