HomeADVERTORIALHari Jadi Kota Curup yang ke-143, Disdikbud Rejang Lebong Gelar Lomba Tari...

Hari Jadi Kota Curup yang ke-143, Disdikbud Rejang Lebong Gelar Lomba Tari Kreasi

Disdikbud Rejang Lebong gelar lomba tari kreasi dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Curup yang Ke-143

REJANG LEBONG, SMNNews.co.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Curup yang Ke-143 Tahun 2023, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong menggelar lomba Tari Kreasi Daerah untuk Kategori Umum dan Pelajar, Minggu 14 Mei 2023.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan dwi tunggal Curup tersebut diikuti oleh 10 kelompok tari, terdiri dari 6 kelompok tari kategori umum dan 4 kelompok tari kategori pelajar.

Lomba yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Rejang Lebong, Zulkarnain, Kepala Dinas DAMKAR Kabupaten Rejang Lebong Fery Najamudin, dan para Camat tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Disdikbud Rejang Lebong, Rezza Pakhlevie.

Dalam sambutannya, Rezza mengapresiasi partisipasi semua peserta dan meminta juri untuk menilai dengan teliti setiap penampilan agar tidak ada kesalahan dalam memilih juara.

“Tampilkan tarian terbaiknya kepada kita semua agar bisa meraih juara terbaik juga, terus semangat, tetap tertib dan teratur serta junjung tinggi jiwa sportivitas,” ujar Rezza.

Rezza berharap, Lomba Tari Kreasi Daerah ini dapat mampu memperkenalkan kebudayaan daerah kepada masyarakat luas serta meningkatkan apresiasi dan kecintaan terhadap budaya daerah. (adv/putra jaya)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kabag Kesra Kabupaten Asahan Laporkan Pelaksanaan Manasik Haji Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...

Police Go To School, Polres Blitar Kota Ajarkan Tata Cara dan Etika Berlalu Lintas Sejak Dini pada Pelajar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melaksanakan diseminasi keselamatan melalui kegiatan Police Go To School di sekolah sekolah. Kali ini sasaran diarahkan pada...

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Buka Manasik Haji

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...