HomeTNIHasil Maksimal Dibutuhkan Persiapan Matang

Hasil Maksimal Dibutuhkan Persiapan Matang

Lamongan, SMNNews.co.id – Pekerjaan dalam pembangunan Posko Covid-19 kini telah memasuki tahap pemasangan Daun Pintu Dan Dain Jendela. Bahan baku berkwalitas sebagai penunjang utama, rapi dan tidaknya. karena kayu yang jelek tentunya juga akan menghasilkan pekerjaan yang kurang maksimal. Tapi kayu yang bagus tentunya akan menghasilkan pekerjaan yang memuaskan.

Seperti dikatakan Kopda Misbandi, Kamis (01/10/2020) mengatakan, ”Hasil yang harus didapat dari pekerjaan itu harus sesuai dengan ketentuan, Termasuk kusen yang sudah terpasang dan nantinya daun pintu dan jendela tentunya harus lebih bagus apalagi didukung dengan bahan yang bagus dengan kwalitas tinggi tentunya pekerjaan akan semakin lebih bagus.”

Material kayu ini ternyata sudah disiapkan sejak awal, sehingga ketika pekerjaan Posko Covid 19 sudah pada tahap pengerjaan Daun Pintu semua material kayu sudah siap. Dan dalam mempersiapkan material kayu kita sudah melakukan pemesanan terlebih dahulu.

Sementara itu, Pasi Ter Kodim 0812 Lamongan Kapten Arm Yusniady, mengatakan, ”Untuk material semua sudah dipersiapkan dengan matang sejak awal sehingga dalam pengerjaanya akan memakan waktu yang lebih cepat.”

Pekerjaan yang cepat harus didukung dengan kekompakan dan kerjasama yang kuat antara satgas dan warga bekerja keras untuk hasil yang maksimal. Kalau semua bersatu padu, bahu membahu semua pekerjaan yang ada pasti dapat diselesaikan dengan cepat dan sesuai dengan harapan. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...