HomeBERITAHenry Sulfianto Kembali Nahkodai AJPB Periode 2023-2027

Henry Sulfianto Kembali Nahkodai AJPB Periode 2023-2027

Henry Sulfianto terpilih menjadi Ketua AJPB dalam konferensi ke-2

PASURUAN, SMNNews.co.id – Henry Sulfianto atau yang kerap disapa Londo kembali memimpin Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu periode 2023-2027 dalam acara Konferensi ke-2 AJPB (Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu) dengan tagline “Bersatu Pererat Persaudaraan, Jaga Harkat dan Martabat Jurnalis” yang bertempat di Tresno Pujasera dan cafe Jl. Bader, Kalirejo, Bangil.

Terpilihnya Ketua AJPB secara demokrasi dengan perolehan suara paling tertinggi dengan jumlah 13 suara yang di peroleh Henry Sulfianto, 2 suara yang diperoleh Masroni dan 3 suara yang diperoleh Andik Ismawan.

Secara demokrasi dan transparan, Pria berparas tampan dengan ciri khas gundulnya tersebut menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota AJPB yang sudah mempercayai dirinya kembali memimpin periode 2023-2027.

“Terimakasih banyak untuk rekan-rekan semuanya yang sudah mempercayai saya menjadi Ketua di periode 2023-2027. Saya berkomitmen untuk menjalankan tugas ini dengan integritas, transparansi, dan memberikan suara kepada setiap jurnalis untuk mencapai kemajuan bersama dalam dunia jurnalistik,” ucap Londo sapaan akrabnya.

Diketahui, semenjak kepemimpinan Henry Sulfianto, sudah mensupport beberapa anggotanya untuk mengikuti UKW (Uji Kompetensi Wartawan). Adapun sampai saat ini sudah ada 7 anggota AJPB yang sudah mengikuti UKW.

Henry Sulfianto dalam sambutannya menyampaikan “Dimohon untuk anggota lainnya yang belum mengikuti UKW segera mengikuti UKW, karena UKW itu sangat penting,” tuturnya, pada Sabtu (9/12/23) siang.

Senada, Andik Ismawan selaku komisioner divisi Hukum juga mensupport agar seluruh anggota AJPB diharapkan bisa mengikuti UKW.

“Bagi yang belum mengikuti UKW, semoga kedepannya seluruh anggota AJPB bisa mengikuti UKW,” ucap Andik Ismawan.

Usai terpilihnya Ketua AJPB periode 2023-2027, beberapa calon anggota AJPB yang baru bergabung memperkenalkan dirinya kepada seluruh anggota AJPB dan Ketua AJPB serta komisioner AJPB. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...