HomeBERITAHerman Deru: Pameran IFBC Salah Satu Hal Penting untuk Digelar!

Herman Deru: Pameran IFBC Salah Satu Hal Penting untuk Digelar!

Gubernur Sumsel Herman Deru saat hadir pada opening ceremony pameran IFBC di PSCC Palembang

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan pameran Info Franchise and Business Concept (IFBC) merupakan salah satu hal penting yang harus digelar.

Sebab, hal itu akan semakin membuka wawasan bagi para pelaku usaha diberbagai sektor sehingga terus dapat berkembang.

“IFBC ini penting. Bisa jadi wadah bagi para pelaku usaha baik yang ingin mengembangkan usahanya maupun yang akan baru memulai usaha,” kata Herman Deru ketika hadir pada opening ceremony pameran IFBC di PSCC Palembang, Jumat (28/7/23).

Herman Deru menyebut, pameran ini juga dapat menjadi sarana edukasi bagi para pemula di dunia usaha.

“Karena para pemula ini memang banyak yang punya bakat tapi belum tentu bisa berdagang atau usaha karena pengetahuan yang minim. Ada juga yang punya modal tapi tidak tahu untuk memulai usaha apa. Pameran ini tentu akan menjadi sarana bagi para pelaku usaha mulai dari kecil hingga yang besar,” terangnya.

Tidak hanya itu, dia juga menila IFBC juga akan membuka akses bagi para pelaku usaha.

“Dengan berkembangnya usaha, tentu akan mendongkrak perekonomian. Pemerintah sendii tentu mendukung kegiatan semacam ini,” bebernya.

Diketahui, Herman Deru tidak hanya hadi pada pameran IFBC tersebut. Orang nomor satu di Bumi Sriwijaya ini juga meninjau sejumlah stand pameran berbagai perusahaan yang meramaikan pameran tersebut.

Bahkan Herman Deru juga berinteraksi dengan pengelola perusahaan yang ada di masing-masing stand. (tris)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...