HomeBERITAHPN 2023 : Bupati Magetan "Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat", membawa Perubahan dan...

HPN 2023 : Bupati Magetan “Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat”, membawa Perubahan dan Atmosfir yang Baik di Indonesia

Pemkab Magetan gelar Senam dan Jalan Sehat Bersama di Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2023

MAGETAN, SMNNews.co.id – Puncak peringatan HPN 2023 di Kabupaten Magetan digelar Senam dan Jalan Sehat Bersama di Pasar Baru Magetan, Jumat (10/2/2023).

Kegiatan Jalan Sehat ini merupakan Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2023 di Kabupaten Magetan yang sebelumnya telah di gelar serangkaian kegiatan seperti Donor darah dan Podcast Jurnalis.

Bupati Magetan Suprawoto berharap, tema yang diusung HPN 2023, “Pers bebas, Demokrasi Bermartabat”, dapat membawa perubahan, kenyamanan, dan atmosfir yang baik di Indonesia, tentu pers bisa menempati tempat yang sangat mulia.

Sementara Ketua Panitia, Sofyan Yusroni, menyampaikan, HPN 2023 kali ini untuk mendengungkan tema “Pers tidak untuk ditakuti, Pers tidak untuk menakut-nakuti

Sebelum melepas Jalan Sehat Bersama sebagai Puncak Hari Pers 2023, Bupati Magetan, Suprawoto mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional untuk rekan-rekan media, “Selamat berkarya untuk bangsa,” ujar Bupati.

Di tempat terpisah Ketua PWI Kabupaten Magetan, Noorbiyanto menyampaikan, Selamat HPN 2023 untuk seluruh pekerja pers di Indonesia, kegiatan HPN yang di lakukan oleh Pemkab Magetan melalui Dinas Kominfo sudah sangat baik, yakni dengan menggandeng seluruh organisasi wartawan di Kabupaten Magetan, dan dukungan dari Forkopimda kepada wartawan sangat luar biasa, keterbukaan informasi publik yang diberikan oleh para pemangku kebijakan pada aktifitas wartawan di Kabupaten Magetan sangat memadai, ungkap Norik.

“Kami berterima kasih atas perhatian seluruh stakeholder di Kabupaten Magetan pada perayaan HPN 2023,” tutup Ketua PWI ini. (tgh)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Lapas Kelas IIB Jombag Peringati Harkitnas

Jombang, SMNNews.co.id- Kalapas Kelas IIB Jombang, Margono memimpin berlangsungnya upacara peringatan Harkitnas ke-116 yang digelar di Lapangan Serbaguna Lapas Kelas IIB Jombang. Senin (20/05/2024)...

Asisten Administrasi Umum Kabupaten Asahan Lantik 43 Kepala UPTD

ASAHAN, SMNNews.co.id - Asisten Administrasi Umum Kabupaten Asahan Drs. Muhilli Lubis melantik 43 Kepala UPTD terdiri dari 16 Kepala UPTD SMP, 23 Kepala UPTD...

Bupati Blitar Gelar Upacara Peringatan Harkitnas Tahun 2024, Ini Pesannya!

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar menggelar Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke 116 di Alun-Alun Kanigoro, Senin (20/05/24) pagi. Secara langsung Bupati Blitar Rini...