HomeTNIInfrastrukturnya Desa Siwalan Akan Mulus Adanya TMMD 111

Infrastrukturnya Desa Siwalan Akan Mulus Adanya TMMD 111

Gresik, SMNNews.co.id – Sebentar lagi Infrastruktur Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik akan menjadi mulus adanya kegiatan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik.

Dansatgas TMMD reguler 111 Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Rabu (30/06/2021) menjelaskan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) perjalananya telah membawa manfaat yang sangat positif bagi seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah pelosok maupun pinggiran khususnya desa tertinggal yang telah mendapatkan program tersebut.

“Desa Siwalan yang mendapatkan bantuan program kegiatan dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler Ke – 111 Kodim 0817/Gresik Tahun 2021 dan saat ini pekerjaan sudah dilaksanakan oleh satgas bersama dengan warga masyarakat,” ujar Dansatgas.

Menurutnya, bila melihat langsung ke lokasi di Desa Siwalan maka jalan – jalan di desa Siwalan sangat memprihatinkan dan tentunya memerlukan perhatian kusus. Inilah salah satu alasan program TMMD ditahun 2021 Untuk Desa Siwalan mengutamakan pembuatan jalan baru. Karena desa Siwalan yang berada di wilayah utara berbatasan langsung dengan Kabupaten Gresik.

“Desa Siwalan akan mendapatkan infrastruktur jalan yang bagus dan mulus dari sebelum kegiatan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik,” tegasnya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...

Satreskrim Polres Blitar Ungkap Pelaku Penganiayaan di Desa Darungan Kademangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Satreskrim Polres Blitar berhasil mengamankan DA (17) pelaku penganiayaan di wilayah Desa Darungan Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, pada selasa (14/05/2024) akibat...

Datangi Kawasan Sentra Illegal Drilling, Kapolda Sumsel: Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas!

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, langsung mendatangi salah satu kawasan sentra minyak ilegal di Desa Sungai Angit, Kecamatan Babat...