HomeBERITAIni Sosok Kalapas 1 Madiun yang Baru! yang Menggantikan Kunrat Kasmisiri

Ini Sosok Kalapas 1 Madiun yang Baru! yang Menggantikan Kunrat Kasmisiri

Kegiatan serah terima jabatan Kalapas 1 Madiun

MADIUN, SMNNews.co.id – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Madiun, Kunrat Kasmiri kini digantikan oleh Kadek Anton Budiharta yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Kegiatan serah terima jabatan Kalapas 1 Madiun itu turut dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim Imam Jauhari, Forkopimda Kabupaten dan Kota Madiun, serta pejabat dilingkungan Lapas Kelas I Madiun, Selasa (3/1/2023) di Aula Lapas Kelas I Madiun.

Setelah resmi digantikan, Kunrat yang sudah hampir 10 bulan menjadi Kalapas di Lapas I akan melanjutkan tugas barunya di Lapas Kelas I Sukamiskin, Jawa Barat.

“Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan pegawai Lapas Kelas I Madiun yang telah membantu saya dalam pelaksanakaan tugas sebagai Kalapas dengan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun,” ujar Kunrat Kasmiri.

Sementara itu, Kalapas 1 Madiun yang baru, Kadek Anton Budiharta, merupakan lulusan Akademi Ilmu Permasyarakatan (AKIP) tahun 2000 dengan segudang prestasi.

Sebelum menjadi Kepala Lapas Kelas II B Tangerang, Kadek juga pernah menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Kegiatan Kerja dan Produksi pada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. (dodik)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Kota Blitar Gelar Binrohtal untuk Tingkatkan Keimanan Anggotanya

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pembinaan rohani dan mental atau biasa disingkat Binrohtal yang dilaksanakan Polres Blitar Kota sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan...

Serius Eksplorasi Panas Bumi, Bupati Pasaman Apresiasi PT. MGSu

PASAMAN, SMNNews.co.id - Pekerjaan pendahuluan dan eksplorasi potensi panas bumi di Bonjol, Kabupaten Pasaman yang dilaksanakan PT Medco Geothermal Sumatera (MGSu) yang dianggap serius...

Penyerahan Bantauan Alat Bantu kepada Penyandang Disabilitas yang Dilakukan di Empat Kecamatan Berbeda oleh Bidang Rehabilitasi Sosial

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan berupa kursi roda, alat bantu dengar, kacamata baca, dan tongkat ketiak kepada...