HomeBERITAJaga Kamtibmas Agar Tetap Kondusif, Anggota Kodim 0808/Blitar Laksanakan Patroli Bersama

Jaga Kamtibmas Agar Tetap Kondusif, Anggota Kodim 0808/Blitar Laksanakan Patroli Bersama

Anggota Kodim 0808/Blitar dan personel Polres Blitar Kota melaksanakan patroli bersama

BLITAR, SMNNews.co.id – Untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, anggota Kodim 0808/Blitar dan personel Polres Blitar Kota melaksanakan patroli bersama.

Seperti terlihat hari ini Minggu (05/03/2023), petugas gabungan melaksanakan patroli bersama, ditempat tempat keramaian yang ada di wilayah Kota Blitar.

Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ludfi Ariwibowo, S.H., mengatakan bahwa patroli bersama ini, dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Selain itu, patroli ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI – Polri, khususnya di wilayah Kota Blitar.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk kekompakan dan kebersamaan, untuk menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Kapten Inf Ludfi berharap, dengan adanya kegiatan patroli bersama ini, semoga situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan baik.

Ia juga menghimbau, agar warga masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mudah terpengaruh dengan isu atau berita yang bersifat hoax, yang belum tentu kebenarannya.

“Untuk itu mari kita jaga bersama sama, agar Kota Blitar tetap nyaman, aman dan kondusif selalu,” pungkasnya. (dim0808/bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...