HomeBERITAJamak Udin Resmi Nahkodai GRIB Jaya Kota Palembang

Jamak Udin Resmi Nahkodai GRIB Jaya Kota Palembang

Jamak Udin resmi menahkodai GRIB Jaya Kota Palembang masa bakti 2024-2028.

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Jamak Udin Resmi nahkodai DPC GRIB Jaya Kota Palembang. Tanggung jawab dan kecintaannya yang tinggi terhadap NKRI membuat Kiyai Jamak sapaannya terpilih sebagai Ketua DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Palembang, masa bakti 2024-2028.

Kiyai Jamak dan seluruh pengurus DPC GRIB Jaya Kota Palembang langsung dikukuhkan oleh Ketua DPD GRIB Jaya Sumsel, Satria Amri Ramadhan, dirumah dinas Wali Kota Palembang, Jum’at (24/05/2024), dengan masa bakti 2024-2028.

Acara pengukuhan itu dihadiri Pj Walikota Palembang, Drs. Ratu Dewa, Ramli Suta Negara, Ketua DPD GRIB JAYA Sumsel, Satria Amri Ramadhan, beserta pengurus, pengurus DPC GRIB JAYA Kabupaten, Pengurus PPM, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Sumsel, Nur Syamsu, Ketua DPRD kota Palembang, Zainal Abidin, perwakilan Kapolresta Palembang, perwakilan Dandim serta berbagai ORMAS.

Setelah dikukuhkan sekaligus diberi Pataka oleh Satria Amri Ramadhan, Jamak Udin menyatakan siap memimpin GRIB Jaya Kota Palembang menuju masa depan yang lebih baik.

“Saya hanya mohon kepada Allah SWT agar diberikan kemampuan dalam menjalankan roda organisasi GRIB Jaya ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC GRIB JAYA kota Palembang, Jamak Udin, mengucap syukur Alhamdulillah atas pengukuhan hari ini serta terima kasih kepada tamu undangan yang hadir pada hari ini.

“Terima kasih kepada semua yang sudah bahu membahu terselenggaranya acara ini dan dapat berjalan dengan baik. Ini merupakan amanah yang harus kita jalankan bersama, kedepan bisa menjalankan roda organisasi dan menjalankan visi dan misi GRIB JAYA,” ujar Kiyai Jamak sapaan akrabnya.

Kiyai Jamak berharap kedepan Insyallah DPC GRIB JAYA dapat bekerjasama dan menjadi mitra dalam pembagunan kota Palembang.

“Alhamdulillah 18 kecamatan GRIB JAYA sudah terbentuk,” ujar Kiyai Jamak.

Ditempat yang sama, Ketua DPD GRIB JAYA Sumsel, Satria Amri Ramadhan mengucap syukur Alhamdulillah atas pengukuhan DPC GRIB JAYA kota Palembang pada hari ini berjalan lancar.

“Saya berharap DPC GRIB JAYA kota Palembang Semoga dapat berkembang dan maju serta dapat berkontribusi untuk kota Palembang dan bermitra dengan pemerintah kota Palembang, serta dapat menjadi contoh baik bagi organisasi yang ada di Kota Palembang,” ungkap Amri sapaan akrabnya.

Amri menyebut, DPC GRIB Jaya 17 kabupaten kota sudah terbentuk dan baru 1 yang dikukuhkan yakni kota Palembang yang dikomandoi Jamak Udin.

“Terima kasih juga kepada semua senior- senior disini dan berilah masukan dan nasehat untuk junior – junior yang ada disini serta dapat menyalurkan aspirasi masyarakat,” pungkas Amri.

Sementara itu, Pj Walikota Palembang, Drs. Ratu Dewa, MSi mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus DPC GRIB JAYA kota Palembang yang telah dikukuhkan pada hari ini semoga menjadi amanah dalam mengemban tugas dan dapat berkontribusi untuk kota Palembang.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Pengurus DPC GRIB JAYA kota Palembang dengan harapan untuk segera berkonsolidasi dengan pemerintah kota Palembang, sehingga bisa bersinergi dalam pembagunan kota Palembang. Kita membuka selebar-lebarnya untuk bersinergi dengan pemerintah kota Palembang,” ujar Ratu Dewa.

Ratu Dewa berharap, semoga DPC GRIB Jaya kota Palembang benar-benar bisa mewujudkan gerakan yang positif.

“Bisa berbagi kebersamaan dan nilai- nilai sosial untuk masyarakat kota Palembang. Sekali lagi semoga sukses untuk GRIB JAYA kota Palembang,” harap Ratu Dewa. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Sosialisasi dan Edukasi Pemberantasan Pungli di Lingkungan Pemkab Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar menghadiri Sosialisasi dan Edukasi Pemberantasan pungutan liar di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar, Rabu (26/6/2024), bertempat di Wisata Edukasi Kampung...

Bupati Blitar Buka Pelatihan Kader PKK dan Kelompok Tani Wanita (KWT) di Desa Sawentar

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah membuka pelatihan Kader PKK dan Kelompok Tani Wanita (KWT), di Kampung Wisata 1001 Desa Sawentar, Rabu (26/6/2024). Turut...

Empat Tahanan yang Kabur dari Polsek Biromaru Berhasil Diamankan Tim Gabungan Polda Sulteng

PALU, SMNNews.co.id - Tim Gabungan Polda Sulteng, Polres Sigi dan Polsek Biromaru akhirnya berhasil menangkap empat tahanan yang sempat kabur dari Polsek Biromaru pada...