HomeBERITAKPU Pasaman Lantik Anggota PPS se-Kabupaten Pasaman

KPU Pasaman Lantik Anggota PPS se-Kabupaten Pasaman

KPU Pasaman melantik snggota PPS se-Kabupaten Pasaman.

PASAMAN, SMNNews.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman melaksanakan pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Pasaman, Minggu (26/5/2024).

Dalam acara tersebut juga di hadiri Bupati Pasaman Sabar AS, Forkopimda, ketua KPU Pasaman, Komisioner KPU Pasaman beserta Anggota PPS yang akan dilantik, acara pelantikan di adakan di Gedung Syamsiar Taib pada pukul 10.00 wib.

Pelantikan Anggota PPS sebanyak 186 orang untuk pemilihan serentak Pilkada 2024, Anggota PPS ini akan di tempatkan di 62 nagari se-Kabupaten Pasaman. Di setiap Nagarinya akan di tempatkan 3 orang Anggota PPS. 

Sementara itu Ketua KPU Pasaman Taufik dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh PPS yang telah dilantik, dengan harapan semoga pilkada serentak pada tahun 2024 dapat berajalan dengan lancar dan tanpa ada hambatan suatu apapun.

Bupati Pasaman Sabar A.S dalam sambutannya, memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota PPS yang sudah dilantik. Ia mengimbau agar anggota PPS terlantik segera melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan dan menghasilkan Pilkada yang berkualitas dan bekerja sesuai aturan.

Selain itu Bupati Pasaman juga menyampaikan apresiasi kepada KPU Kabupaten Pasaman yang telah bersungguh sungguh melaksanakan tugas dan kewenangan untuk memastikan pilkada di pasaman bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Seterusnya, pilkada di pasaman bisa meraih sukses dalam penyelenggaran yang baik sesuai Regulasi taat aturan, taat azaz dengan damai, tertib, aman dan lancar, sukses juga dalam partisipasi tingkat kehadiran masyarakat dalam pilkada ini, serta sukses dalam memilih pemimpin berkwalitas yang pro rakyat untuk memajukan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ucap Sabar AS.

“Selamat bertugas kepada anggota PPS yang telah resmi dilantik. Mari jadikan ini sebagai spirit untuk melaksanakan kedaulatan rakyat,” pungkas Sabar AS. (mad)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Polsek Kertapati Serahkan Hewan Kurban dari Polrestabes Palembang

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Menjelang hari raya idul Adha 1445 Hijriah, Polrestabes Palembang melalui Polsek kertapati menyerahkan hewan kurban seekor sapi kepada Pengurus mushola Mujahidin...

Beras Organik Banyuwangi Mampu Pasok 18.000 Supermarket se-Indonesia

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Kualitas beras organik Banyuwangi semakin diminati pasar nasional. Karena banyaknya Permintaan yang cukup tinggi, membuat beras organik Banyuwangi kini tersedia di...