HomeJAWA TIMURBOJONEGOROJelang Dibukanya TMMD 105 Bojonegoro, TNI Dan Masyarakat Kerja Bakti

Jelang Dibukanya TMMD 105 Bojonegoro, TNI Dan Masyarakat Kerja Bakti

Anggota TNI Kodim 0813 Bojonegoro dan masyarakat saat melaksanakan kerja bakti pembersihan di seputaran lapangan, Desa Tumbrasanom

Bojonegoro, suaramedianasional.co.id – Menjelang dibukanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 diwilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, puluhan anggota TNI dari Kodim 0813 Bojonegoro dan masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan di seputaran lapangan Desa Tumbrasanom, Senin (8/7).

Mereka berbaur, dan bergotong-royong membersihkan rumput dan sampah dilapangan. Yang mana, lapangan tersebut akan dijadikan sebagai tempat berlangsungnya upacara pembukaan TMMD 105 pada Kamis 11 Juli 2019 mendatang. Direncanakan dalam upacara ini, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah akan bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), sekaligus membuka pelaksanaan program TMMD.

“Berbagai persiapan terus kami lakukan. Prajurit kami sebar ke sejumlah titik sasaran, dan pelaksanaanya kami dibantu warga masyarakat,” ungkap Danramil 0813-08/Kedungadem, Kapten Inf Paryanto.

Pihaknya mengharapkan, pelaksanaan TMMD 105 yang dipusatkan di Desa Tondomulo selama 30 hari tersebut, dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat setempat.

“Dengan keterlibatan semua pihak dalam mendukung pelaksanaan TMMD khususnya warga Desa Tondomulo, kami optimis akan mencapai hasil yang gemilang,” pungkasnya.

Dari pantauan, terlihat kebersamaan puluhan prajurit dan warga masyarakat betul-betul guyub dan kompak. Dengan semangat yang luar biasa, sejak pagi mereka bekerja dalam kerja bakti ini. (arditya/ dandim Bojonegoro)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...