HomeBERITAJelang Pensiun, Beberapa Personel Polres Ponorogo Naik Pangkat

Jelang Pensiun, Beberapa Personel Polres Ponorogo Naik Pangkat

Kapolres Ponorogo sampaikan kenaikan pangkat pada anggota yang akan pensiun dalam upacara di halaman Mapolres (17/03/2020)

PONOROGO, SMNNews.co.id – Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, menyampaikan kenaikan pangkat pada beberapa anggota kepolisian yang memasuki masa pensiun tahun ini. 

Dua anggota Polres Ponorogo yang mendapatkan kenaikan pangkat terhitung mulai 1 Maret 2020 adalah Aiptu Sumarno dan Aiptu Marsuji menjadi Ipda.

AKBP Arief Fitrianto juga memberikan selamat dan berpesan bahwa penghargaan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

“Hendaknya kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan Polri dapat dipelihara dengan baik,”  ujar Kapolres.

Penghargaan juga disampaikan Kapolres Arief Fitrianto pada Kaur Bin Opsnal Sabhara, tiga anggota Satlantas, empat anggota Polsek Sambit, tiga anggota Polsek Sawoo dan Ps. Kanit Binmas Polsek Ngrayun.

“Saya ucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih dan semoga dapat terus ditingkatkan di masa mendatang,” ucap Arief

Kapolres Ponorogo juga mengucapkan selamat kepada pemenang lomba pembuatan video Ponorogo Fight Jatim Sehat. Lomba ini diadakan demi edukasi dan sosialisasi tentang perlunya perilaku hidup bersih dan sehat.

Juara dalam lomba tersebut dari urutan juara I, II dan III adalah,  Polsek Ngebel, Sipropam dan Satsabahara.

Kapolres berpesan oada anggota dan warga Ponorogo agar ikut mendukung  pemutusan mata rantai virus covid-19, dengan penerapan pola hidup bersih sehat, menjaga kebersihan dan meningkatkan daya tahan tubuh. (dwp)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...