HomeBERITAJum'at Curhat, Kapolres Sampang Beri Pesan Terkait Bahaya Narkoba

Jum’at Curhat, Kapolres Sampang Beri Pesan Terkait Bahaya Narkoba

Kegiatan Rutinitas Jum’at Curhat Polres Sampang

SAMPANG, SMNNews.co.id – Kegiatan Rutinitas Jum’at Curhat Polres Sampang yang di laksanakan di Aula Pendopo Kantor Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, pada tanggal 15 Desember 2023.

Adapun yang hadir dalam acara Jum’at Curhat diantaranya, Kapolres Sampang yang di hadiri oleh Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin, Camat Camplong Abdul Fatah, Kapolsek Camplong AKP Iwan Kusdiyanto, Danramil Kecamatan Camplong, Forkopimcam dan elemen tokoh mayarakat Kecamatan Camplong.

Camat Camplong Abdullah Fatah menyampaikan, berterima kasih telah dilaksanakan Jum’at Curhat di kecamatan camplong, dimana apabila ada keluhan terkait Kamtibmas bisa langsung ditanyakan kepada Kepolisian Polres Sampang.

Dalam sambutanya Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin menyampaikan, jangan terlalu mempercayai berita hoax yang tidak pasti sebenarnya.

”Apabila mendapati berita atau informasi, segera tanyakan kepada pihak-pihak terkait untuk memastikan kebenaran berita tersebut, jangan sampai masyarakat termakan berita hoax dan informasi yang belum pasti sebenarnya,” ucap Wakapolres Sampang.

Kompol Jalaludin juga berpesan bahayanya Narkoba, agar masyarakat juga ikut andil dalam mencegah dan ikut mengawasi keluarga masing-masing supaya tidak terjerumus barang terlarang tersebut, tambahnya.

“Apabila ada salah satu keluarga yang sudah terlanjut mengunakan narkoba jenis sabu, segera koordinasi dengan Kapolsek setempat apabila keluarga menginginkan direhab, dan nantikan Pihak Polsek akan memberikan rekom rehab terhadap yang bersangkutan,” tandasnya. (malik)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...