HomeBERITAJum'at Curhat, Kapolsek Doko Silaturahmi ke Kades Terpilih Hasil PAW Desa Resapombo...

Jum’at Curhat, Kapolsek Doko Silaturahmi ke Kades Terpilih Hasil PAW Desa Resapombo Tahun 2023

Kapolsek Doko Iptu Joko Pitoyo saat melaksanakan giat Jum’at Curhat silaturahmi ke Rumah kades terpilih Hasil PAW Desa Resapombo 2023

BLITAR, SMNNews.co.id – Jumat Curhat giat Kapolsek Doko Iptu Joko Pitoyo bersilahturahmi ke Kades Terpilih, hasil pilihan Pilkades PAW Desa Resapombo tahun 2023, Jum’at (30/06/2023) di Rumah M. Sokeh.

Kapolsek Doko Iptu Joko Pitoyo didampingi 3 Anggota Polsek Doko, Kasun Desa Resapombo dan Toko masyarakat Desa Resapombo.

Kapolsek Doko Iptu Joko Pitoyo memberikan pesan kepada Kades Terpilih M. Sokeh, agar selalu mengedepankan musyawarah bersama dan selalu berkodinasi dengan Polsek, Koramil dan Camat, agar bila ada sesuatu yang menonjol cepat bisa diselesaikan .

“Saya tidak hanya ke kades terpilih saja yang kami sowani, yang tidak terpilih pun juga saya datangi, supaya semua menerima dengan lapang dada, yang menang juga ngak usah merayakan dengan terlalu berlebihan, lebih baik menata bersama untuk kemajuan Desa Resapombo kedepannya,” tutur Kapolsek Doko.

Kapolsek Doko Iptu Joko Pitoyo saat memberikan pesan kepada Kades terpilih Desa Resapombo M. Sokeh

Selama menuggu pelaksanaan pelantikan kades terpilih, kami selaku Kapolsek Doko berpesan kepada pak kades Resapombo, agar selalu menjaga keamanan di lingkungannya, supaya semua kondusif.

“Harapan kami kedepannya Desa Resapombo ini menjadi contoh desa lain, karena berkat kerja sama warga masyarakat pemerintah desa, sehingga pilihan kemarin menjali aman, tertib dan lancar sesuai harapan,” pungkas Kapolsek Doko Iptu Joko Pitoyo.

Kades terpilih dari PAW Desa Resapombo M. Sokeh mengatakan, kami juga menyambut baik dan berterima kasih atas kehadiran bapak Kapolsek Doko berserta Anggotanya, karena dengan demikian kami akan lebih mengenal dekat.

“Dan saya juga mendukung apa yang di bapak Kapolsek Doko kepada kami dan kamipun siap menjalankan sesuai arahan beliaunya, karena kami orang baru di pemerintahan Desa Resapombo, maka kami selalu melakukan kordinasi dan musyawarah untuk menentukan pembangunan Desa Resapombo ini,” jelas M. Sokeh. (res/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...