HomeBERITAKajari Ngawi Turut Laporkan Konten Alvin Liem ke Polisi

Kajari Ngawi Turut Laporkan Konten Alvin Liem ke Polisi

Kajari Ngawi, Budi Raharjo didampingi staf dan petugas SPKT Polres Ngawi, menunjukkan bukti laporan terhadap Alvin Liem, Jumat (23/9/2022)

NGAWI, SMNNews.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri Ngawi, Budi Raharjo, sebagai bagian dari Persatuan Jaksa Indonesia (Perjasa), ikut melaporkan Alvin Liem, atas konten youtube Alvin yang menghina institusi kejaksaan.

Didampingi Kasie Intel dan beberapa stafnya, Budi Raharjo langsung datang ke SPKT Polres Ngawi, Jumat petang (23/8/2022).

Baca Juga : Ditolak Berhubungan Badan! Kakek di Ngawi Aniaya Istri Lalu Bunuh Diri

“Kami telah laporkan konten dari Alvin Liem yang menghina institusi kejaksaan diantaranya dengan menyebut kejaksaan adalah sarang mafia dan juga menyebutkan kejaksaan adalah sampah,” ujar Budi Raharjo.

Pelaporan atas Alvin Liem itu, diakui Budi Raharjo tak hanya dilakukan oleh dirinya, namun oleh jaksa-jaksa di seluruh Indonesia yang tergabung dalam Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja).

Budi Raharjo juga menegaskan, kejaksaan tak akan kendor dalam memberantas tindak pidana korupsi dan akan lebih meningkatkan lagi kinerja dalam penegakan hukum.

Upaya pelaporan pada Alvin Liem, seorang pengacara yang berbicara di akun You Tube-nya dengan meyebut kejaksaan sarang mafia, memang memantik reaksi aparat korps adhyaksa.

Baca Juga : Bawa Rombongan Pencak Silat, Elf Tabrak Sedan di Madiun

Selain dari Ngawi, daerah-daerah lain juga melaukan langkah serupa. Di Ngawi, Budi Raharjo juga mengklaim langkahnya mendapat dukungan elemen masyarakat, termasuk dari LSM. ***

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ini Pesan Wabup Madiun! Saat Melantik Pengurus Kwarran Kecamatan Kare

MADIUN, SMNNews.co.id - Selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Madiun, Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto melantik pengurus Kwarran Kecamatan Kare Periode 2022-2025 di...

Sebagai Bentuk Kepedulian! Kapolres Madiun Bagikan Ratusan Alquran ke Masjid dan Ponpes

MADIUN, SMNNews.co.id - Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo membagikan 250 Alquran ke beberapa Masjid, Mushala dan Pondok pesantren yang ada di Kabupaten Madiun, Senin...

Mas Bupati Mantu 134 Pasutri, Satukan Manula yang CLBK

NGAWI, SMNNews.co.id - Sesendok nasi kuning disuapkan Ahmad Sukar ke mulut istrinya, Darinem. Pasangan berusia lebih dari 60 tahun itu saling pandang dan menebar...