HomeBERITAKapolda Jatim, Hadiri dan Beri Ucapan Selamat di HUT Satuan Keamanan(Satpam)...

Kapolda Jatim, Hadiri dan Beri Ucapan Selamat di HUT Satuan Keamanan(Satpam) ke- 39

Peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke 39 di dilaksanakan di Gedung Grahadi Surabaya.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke  39 di dilaksanakan di Gedung Grahadi Surabaya yang bertemakan “Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM  Unggul Untuk Menciptakan Situansi Kamtibmas Yang Kondusif Dan Terjaminnya Keamanan Lingkungan Kerja Menuju Indonesia maju. Rabu  22/01/2020.

Acara HUT Satpam kali ini, diawali dengan pemberian santunan dari Wakapolda Jatim Irjend Pol. Djamaludin kepada anak yatim sebagai wujud rasa syukur atas terlaksananya acara ini.

Kapolda Jatim Irjend Pol. Drs. Luki Hermawan, melalui video megucapkan, “Dirgahayu dan Selamat HUT ke – 39 kepada Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39 Tahun. Dengan harapan  semoga dapat mewujudkan satuan pengamanan yang berbasis kopetensi dalam meningkatkan SDM yang unggul dalam rangka menciptakan pengamanan di lingkungan kerjanya.

Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan juga mengucapkan terima kasih kepada Satuan Pengamanan terutama yang berada di wilayah hukum Polda Jatim.

“Harapan saya ke depan Satuan Pengamanan (Satpam) Lebih ditingkatkan  Profesionalismenya dan SDM nya.kini satpam bukan hanya  mengamankan ruang lingkupnya saja,akan tetapi merupakan kepanjangan  tangan dari kepolisian guna mewujudkan KAMTIBMAS di wilayah  kerja dan lingkungan sekitarnya.”pungkasnya.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Police Go To School, Polres Blitar Kota Ajarkan Tata Cara dan Etika Berlalu Lintas Sejak Dini pada Pelajar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melaksanakan diseminasi keselamatan melalui kegiatan Police Go To School di sekolah sekolah. Kali ini sasaran diarahkan pada...

Dongkrak Minat Transportasi Umum dan Wisata, Pemkab Jember Luncurkan Program Anak Senja dan Jelita

JEMBER, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jember, bersama dinas perhubungan, dengan bangga mengumumkan launching dua program inovatif Angkutan Sekolah Gratis (Anak Senja) dan Angkutan Jember...

Pj Bupati Pasuruan Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Pj. Bupati Pasuruan Dr. Andrianto, menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024. Dengan mengangkat tema...