HomeBERITAKapolda Jatim, Ucapkan Selamat dan Beri Penghargaan Kepada Anggotanya yang Berprestasi di...

Kapolda Jatim, Ucapkan Selamat dan Beri Penghargaan Kepada Anggotanya yang Berprestasi di HUT Polairud

Direktorat kepolisian Perairan dan Udara Polda Jatim, saat merayakan hari ulang tahunnya ke-69

Surabaya, SMNNews.co.id – Direktorat kepolisian Perairan dan Udara Polda Jatim, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-69 di tahun 2019 ini,dilaksanakan di gedung Mahameru Mapolda Jatim pada Rabo 4/12/2019.
Turut hadir dalam acara tersebut,Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan dan Wakapolda Jatim Brigjen pol Djamaludin, Pejabat utama Polda Jatim,Ketua Bhayangkari Pengurus daerah Jawa timur serta para purnawirawan dan Mitra kerja Ditpolairut Polda Jatim.

Direktur Polairud Kombes pol Arnafi dalam sambutannya mengatakan,”sebelum acara puncak Ditpolairut Polda Jatim telah melaksanakan berbagai kegiatan di berbagai daerah pesisir pantai dalam bentuk Bhakti sosial dan memberikan penyuluhan Kepada masyarakat nelayan, Ditpolairut Polda Jatim akan melaksanakan program SDM Unggul Indonesia Maju dengan mengaktifkan anggota untuk berlatih.” Tutur Kombes pol Arnafi.

Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan dalam sambutannya juga tidak lupa memberikan ucapan selamat di HUT Polairud ke-69 Kepada 7.795 personil Polairud dimana pun bertugas, Semoga Polairud semakin profesional, modern dan menjadi kebanggaan masyarakat,bangsa dan negara.
Disela sela sambutannya , Kapolda Jatim juga mengucapkan belasungkawa Kepada anggota Polairud yang gugur dalam penugasan,teriring doa Semoga Allah SWT Tuhan yang maha esa memberi balasan atas pengabdiannya dalam bertugas dan Semoga keluarga Yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.

Sejak berdirinya Polairud tahun 1950 menunjukkan eksistensinya dalam pengemban tugas pokok Polri.Khususnya di perairan wilayah negara republik Indonesia.

Berbagai prestasi yang telah ditorehkan baik dalam penindakan hukum, pemeliharaan Kamtibmas, pengayoman dan pelayanan Kepada masyarakat.

Polairud semakin berkiprah penting untuk menindak kejahatan, seperti Ilegal fising,perdagangan manusia,penyelundupan dan berbagai kejahatan lainnya.

Polairud juga berhasil mendukung agenda nasional baik Pilpres dan Pileg serta ikut dalam pemadaman kebakaran hutan dan lahan (karhutla),serta mendukung berbagai Operasi.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada anggota Ditpolairut yang berprestasi dalam bertugas dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng Yang dilakukan oleh Kapolda Jatim beserta Ibu,dan selanjutnya diikuti oleh Wakapolda Jatim dan Ibu serta Direktur Polairud dan Ibu.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...