HomeBERITAKapolsek Kanigoro Bersama Muspika dan MWC NU Kanigoro Laksanakan Safari Ramadan di...

Kapolsek Kanigoro Bersama Muspika dan MWC NU Kanigoro Laksanakan Safari Ramadan di Masjid Nurul Huda Desa Kuningan

Kapolsek Kanigoro AKP Moh Burhanudin bersama Muspika dan MWC NU Kanigoro saat melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Nurul Huda Desa Kuningan.

BLITAR, SMNNews.co.id – Kapolsek Kanigoro AKP Moh Burhanudin bersama Muspika dan MWC NU Kanigoro melaksanakan safari Ramadan 1445 H di Masjid Nurul Huda Desa Kuningan. Dalam kesempatan ini, AKP Burhan menggaris bawahi pentingnya kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadan, Selasa (26/03/2024) malam.

Turut hadir dalam acara safari Ramadan 1445 H tersebut, Muspika kec Kanigoro, Ketua PBNU Kec.Kanigoro, Kepala KUA Kec. Kanigoro, Lurah dan Kades Se Kec Kanigoro, Babinsa Desa kuningan, Babinkamtibmas Desa kuningan, Ketua LDII Kec Kanigoro dan Jamaah Masjid Nurul huda.

Dalam sambutannya AKP Moh Burhanudin, menyoroti tantangan keamanan yang dihadapi, terutama dalam menanggulangi harkamtibmas.

“Mari kita bersama-sama untuk pengawasan yang lebih baik, terutama bagi yang memiliki anak remaja. Peningkatan kecelakaan dan balap liar sangat merugikan bagi kita semua,” jelas AKP Moh Burhanudin

Beliau juga menekankan, perlunya peran aktif masyarakat dalam mengawasi anak-anak mereka, terutama dalam menggunakan teknologi seperti telepon seluler.

“Penggunaan HP sebaiknya dibatasi, jangan sampai berlebihan,” tambah AKP Moh Burhanudin.

Lanjut, Kapolsek Kanigoro juga mengajak pentingnya sinergi antara kepolisian dan tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami berharap kerjasama yang baik antara semua pihak dapat terus terjalin demi menciptakan lingkungan yang lebih baik,” pungkas AKP Moh Burhanudin.

Sementara itu, Camat Kanigoro juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat di Kecamatan Kanigoro untuk meningkatkan kerjasama dengan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan Ramadan ini,” ujar Camat Kanigoro.

Safari Ramadan ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat setempat. Kehadiran mereka di masjid-masjid di sekitar wilayah Kecamatan Kanigoro diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi jamaah yang sedang menjalankan ibadah puasa dan shalat tarawih.

Masjid Nurul Huda Desa Kuningan menjadi salah satu titik safari Ramadan yang dipilih oleh Kapolsek Kanigoro dan Muspika Kanigoro. Kedatangan mereka disambut hangat oleh jamaah yang hadir, yang merasa senang dengan kehadiran aparat keamanan yang peduli terhadap kondisi lingkungan sekitar.

“Safari Ramadan ini diharapkan, dapat menjadi langkah awal dalam memperkuat kerjasama antara kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadan dan seterusnya,” kata Camat Kanigoro. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Pamekasan Gelar Upacara Bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2024

PAMEKASAN, SMNnews.co.id - Polres Pamekasan menggelar Upacara bendera untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2024 ke-116 Tahun dengan tema ”Bangkit Untuk Indonesia Emas”, dilapangan upacara...

Bupati Blitar Bersama Petani Tembakau Tanam Tembakau di BPP Kecamatan Kademangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah bersama Petani tembakau melaksanakan penanaman Tembakau, di BPP  Kecamatan Kademangan, Senin (20/05/24) pagi. Dalam sambutannya, Bupati Blitar Rini Syarifah...

Ragam Gelar Seni Budaya Warnai HUT Kota Curup ke-144

REJANG LEBONG, SMNNews.co.id - Panggung Utama di Lapangan Dwi Tunggal Kota Curup,Marak dengan berbagai Kegiatan Seni Budaya dalam rangka meriahkan HUT Kota Curup, Kabupaten...